Scroll to Top

Kim Kardashian Menjaga Kecantikan dengan Facial Darah

By C Novita / Published on Tuesday, 12 Mar 2013

kim kardashian

Kim Kardashian rela kesakitan demi menjaga kecantikannya. Wajah Kim terlihat berlumuran darah saat mencoba sebuah perawatan wajah yang bernama Blood Facial atau facial darah. Ya, seperti namanya, facial tersebut memang menggunakan darah asli.

Ternyata darah yang digunakan adalah darah Kim Kardashian sendiri yang baru saja diambil dari lengan tangannya. Kemudian, darah tersebut dioleskan pada wajah sang artis yang masih mengernyit kesakitan.

facial darah

Sebelumnya, proses yang dilakukan adalah menusuk wajah Kim dengan jarum di 9 titik. Itu untuk memudahkan penyerapan darah ke wajah kekasih Kanye West yang sedang hamil itu.

Plasma darah yang kaya trombosit dan berasal dari diri pasien sendiri tersebut akan membuat kulit melakukan regenerasi ke arah positif.

Proses facial yang mengerikan itu adalah bagian dari reality show dimana Kim dan sang adik, Kourtney Kardashian bermain di dalamnya. Judul acara tersebut ‘Kourtney and Kim Take Miami’. Untuk menambah sensasi, Kim bahkan menaruh foto wajah penuh darahnya pada akun twitter miliknya.

Facial dengan menggunakan darah sendiri itu sebenarnya bukan hal baru di kalangan artis Hollywood. Konon, Angelina Jolie pun gemar melakukan Blood Facial atau Vampire Facial untuk merawat keremajaan kulit.

Dilansir oleh Sheknows, Kim Kardashian mengatakan bahwa ia suka mencoba hal baru.

“Aku suka mencoba segala hal yang membuat aku merasa dan menjadi lebih muda”, ujarnya saat diwawancara.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda