Scroll to Top

Stoner Keluhkan Kondisi Lintasan Indianapolis

By Rheza Fadhlillah / Published on Sunday, 28 Aug 2011

casey stoner indyCasey Stoner adalah salah satu dari sekian pembalap motogp yang mengeluhkan buruknya kondisi trek Indianapolis yang kabarnya baru diperbaiki.

Catatan waktu yang diperoleh oleh para pembalap bahkan menurun hingga 3 sampai 6 detik dibandingkan dengan rekor sirkuit terdahulu. Stoner menganggap bahwa aspal baru tersebut lebih buruk dari aspal lama yang penuh tambalan.

Kendatipun trek semakin membaik dengan indikasi meningkatnya kecepatan para pembalap, namun Stoner masih menganggap hal itu jauh dari normal.

“Ini sangat licin, trek ini adalah yang tidak terfavorit sepanjang musim untuk ku”, ucap Stoner.

“Ini sangat sempit, licin dan permukaan baru nampak buruk, bukan hanya kotor tapi terlihat ada sesuatu yang aneh ketika dua permukaan bergabung, beberapa minyak dan sejenisnya yang membuat masalah”.

“Dengan ini kami tidak bisa terlalu banyak berbuat kepada motor, kami menciptakan langkah kecil pada pagi hari dan langkah kecil lainnya di sore hari tapi kami berjuang untuk mendapatkan feel yang bagus terhadap motor”.

Dari kondisi yang ada dilapangan Stoner berhasil melakukan peningkatan pada latihan bebas kedua dan ia berharap mampu lebih baik di Kualifikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda