Scroll to Top

Liverpool Ke Liga Champions Musim Depan! Ucap Steven Gerrard

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 12 Mar 2013

Gerrard-Spurs

Kapten Liverpool, Steven Gerrard, yakin timnya akan masuk ke zona Liga Champions di akhir musim nanti. Dasar kepercayaan Gerrard adalah penampilan gemilang The Reds kala menumbangkan Tottenham Hotspur 3-2 akhir pekan lalu di Anfield.

Kala itu, Liverpool harus tertinggal 1-2 dari Spurs meski sempat unggul lebih dulu via gol Luis Suarez. Namun determinasi dan perjuangan tak kenal lelah mereka peragakan. Hasilnya? Satu gol dari Stewart Downing dan satu lagi dari eksekusi penalti sang kapten memastikan raihan tiga angka bagi tuan rumah.

Berkat kemenangan itu, untuk sementara Liverpool bercokol di urutan enam klasemen sementara. Posisi terbaik yang pernah mereka raih sejak dipegang oleh manajer Brendan Rodgers. Namun, Gerrard nyatanya ingin Liverpool berada di tempat yang lebih baik dari saat ini.

“Liverpool tidak pantas berada di posisi tujuh, delapan, atau sembilan di klasemen. Kami ingin terus bermain di kompetisi Eropa tiap musimnya,” ungkap sang skipper.

“Semoga kami belum terlambat untuk mencapai target itu. Kami harus bermain dengan sempurna jika ingin hal itu terwujud.”

Liverpool harus bertandang ke markas Southampton akhir pekan nanti. Meski saat ini berada di papan bawah, The Saints tetaplah lawan yang mesti diperhitungkan karena mereka juga tengah menghindari jurang degradasi.

“Saya berharap, kemenangan atas Spurs kemarin menjadi batu loncatan bagi kami untuk terus melaju dan mengakhiri musim di posisi yang bagus.”

Dengan sembilan pertandingan tersisa dan hanya berselisih tujuh poin dengan Chelsea di peringkat empat, peluang Liverpool memang masih terbuka lebar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda