Scroll to Top

Mbida Messi Datang, Janjikan Persib Kemenangan

By Aditya / Published on Tuesday, 12 Mar 2013

Persib Mbida Messi 2013

Mbida Messi telah kembali ke Persib Bandung setelah absen di empat laga karena harus pulang ke Kamerun lantaran ayahnya wafat. Setelah bergabung lagi dengan teman-teman setimnya, pemain yang biasa menempati posisi sebagai gelandang serang ini langsung menjanjikan kemenangan untuk Persib di laga Indonesia Super League (ISL) berikutnya.

“Saya tidak main dalam empat pertandingan, tapi itu tidak terlalu mengganggu, besok saya akan memberikan lagi kemenangan,” koar Mbida Messi di Bandung, kemarin.

Tanpa diperkuat Mbida Messi, Persib Bandung menjalani empat pertandingan dengan hasil berbeda, yakni dua kali kalah saat ditekuk oleh Mitra Kukar dan Sriwijaya FC, serta dua kali menang atas PSPS Pekanbaru dan Persija Jakarta. Mengenai kekalahan Persib dari Sriwijaya FC, Mbida Messi bisa memaklumi. Yang jelas, Mbida Messi menegaskan Persib harus bangkit.

“Kalah pada pertandingan terakhir (melawan Sriwijaya FC) itu tidak terlalu bermasalah bagi saya karena dalam sepakbola sudah biasa ada kalah dan menang. Sekarang saatnya bangkit mengingat ini (Persib) tim besar,” tandas Mbida Messi.

Di pertandingan berikutnya, skuat asuhan Jajang Nurjaman akan melakoni laga derby melawan Pelita Bandung Raya, pada hari Rabu mendatang. Mbida Messi tak mempermasalahkan tim manapun yang akan dihadapi asal ia ditempatkan di posisi favoritnya supaya bisa bermain maksimal.

“Main sebagai pengatur serangan itu memang posisi favorit saya, asal main di tengah saya bisa maksimal. Soal lawan yang dihadapi saya kira sama saja dengan tim lain dan kami harus menang,” kata Mbida Messi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda