Scroll to Top

Daniel DMTN Menjual Marijuana

By Binar / Published on Wednesday, 13 Mar 2013

Salah satu member grup idola Korea DMTN, Daniel, kedapatan memiliki marijuana. Daniel diduga menggunakan dan menjual marijuana.

Pada tanggal 9 Maret lalu, Daniel sudah di investigasi oleh kepolisian dan kejaksaan atas kasus kepemilikan barang terlarang tersebut. Seperti dilansir Nate, pihak agensi Daniel mengungkapkan bahwa Daniel sudah menjalani tes pada urine dan rambutnya, dan hasilnya negatif. Hal ini tidak sesuai dengan apa yang dicurigai oleh pihak kejaksaan.

Pihak agensi berkomentar, “Daniel masih belum dewasa dan dia percaya selama dia tidak menghisapnya sendiri, itu bukanlah kejahatan besar, dan begitulah akhirnya dia terjerat kedalam kasus ini.” Pihak agensi menambahkan, “Dia telah menyadari segala perbuatannya dan dia merasa bersalah karena sudah melakukan kejahatan besar”.

Daniel kini sudah diperbolehkan pulang setelah menjalani proses pemeriksaan selama 9 hari. Daniel mengaku bahwa ia tidak menghisap marijuana tersebut melainkan hanya menjualnya saja.

“Hingga saat ini, Daniel belum menerima hukuman dari pengadilan, tetapi dia tidak akan membuat alasan atas kesalahan yang telah dia perbuat. Dia akan menerima segala putusan hukum yang diberikan padanya atas kesalahan yang telah dia perbuat dan semua member mendukung keputusannya itu. Kami akan mengajarinya untuk menjadi orang yang lebih dewasa dalam bermasyarakat”.

Sebelumnya, salah satu dari member Big Bang, G-Dragon juga pernah tersangkut hal serupa. G-Dragon mengaku telah menghisap marijuana namun dalam kapasitas yang sedikit. Bahkan dia tidak tahu bahwa rokok yang ditawarkan kepadanya oleh orang yang tak dikenal itu sebenarnya adalah marijuana, hal ini dikarenakan bentuknya yang sangat menyerupai rokok yang biasa dia hisap dan pada saat itu dia dalam keadaan mabuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda