Scroll to Top

Gilbert Pig-Dog, Babi Ini Mengira Dirinya Seekor Anjing

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 13 Mar 2013

Gilbert

Gilbert alami sebuah ‘penyakit’ krisis identitas. Tumbuh berkembang dengan sekelompok Terrier, babi ini mengira dirinya adalah seekor anjing. Gilbert pun bertingkah laiknya anjing dan beraktivitas di dalam ruangan.

Ia berguling-guling, meminta biskuit majikannya, dan tak tinggal di kandang di luar rumah. Menurut laman Wikipedia, Terrier adalah jenis anjing dari salah satu banyak keturunan yang biasanya kecil, kurus, dan sangat aktif.

Terrier
Anjing jenis Terrier

Gilbert kini berusia dua tahun. Ia dibeli dari pemiliknya dan tumbuh bersama sekelompok Terrier di Yorkshire, Inggris. Tak hanya beguiling-guling dan meminta biskuit, ia juga miliki poni, mencium majikannya, dan membantu ‘membawakan’ surat (pos).

Gilbert  3
Gilbert

Kini Gilbert mulai kehidupan baru di Wilmslow Animal Sanctuary, di Wilmslow, Cheshire. Pemiliknya tetap rutin berkunjung sembari lakukan gerakan amal sebagai biaya dalam pemeliharaannya.

“Dia tumbuh seperti anjing. Ketika Anda memanggilnya, ia berjalan. Dia duduk dan berguling ketika Anda memintanya,” ujar Melanie Hay koordinator dan penggalangan dana Trustee.

Gilbert  3
Gilbert meminta biskuit majikannya

Dikutip dari DailyMail Rabu (13/03/13), Gilbert yang kini tumbuh cukup besar tak bisa lagi ditampung di dalam rumah. Petualangan barunya telah dimulai. Di sanctuary tersebut ia tak sendiri. Gilbert miliki banyak teman.

“Kami punya banyak nyata hewan di sini. Ada 12 ekor kuda, keledai, dua ekor babi, banyak ayam, lima musang, tiga kelinci, dan 25 kucing, yang tinggal di sini karena mereka tidak dapat ‘dirumahkan’,” lanjut Melanie Hay.

http://www.youtube.com/watch?v=dUHEsXVyqF4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda