Scroll to Top

Prediksi Barito Vs Persiram ISL 2013

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 13 Mar 2013

Jadwal pertandingan ISL Rabu 13 Maret 2013, juga akan mempertemukan Barito Putra Vs Persiram Raja Ampat. Apakah Persiram menjadi korban keganasan skuad Barito di kandang, selanjutnya?

Setelah menahan imbang tuan rumah Persiba Balikpapan dengan skor 2-2, Persiram Raja Ampat berupaya mencuri poin lagi dalam laga tandang keduanya di stadion Indrasari Martapura.

Menurut Jaya Hartono, Barito merupakan tim kuat. Permainan dan skill pemain yang bagus, terlebih lagi dalam beberapa kali bertanding di kandangnya, lawan kesulitan menerobos pertahanannya.

Di tiga pertandingan terakhir PS Barito, semuanya berakhir dengan kemenangan. Yakni menang 3-0 saat menjamu Persidafon, menekuk Persela Lamongan dengan skor 3-2, serta menghempaskan Persepam MU dengan skor 2-1.

Salah satu pemain PS Barito yang ektra diwaspadai pemain-pemain Persiram yakni stiker Djibril Coulibaly yang sangat produktif.

Sayangnya Persiram dipastikan tidak diperkuat bek andalannya, Elvis Harewan yang terkena sanksi larangan bertanding akibat akumulasi 3 kartu kuning.

Sementara itu diungkapkan pelatih Barito Putera, Salahuddin timnya harus bekerja keras untuk meredam kecepatan anak-anak Papua.

“Jangan pernah anggap remeh mereka, semua pemain Persiram berbahaya. Mereka bermain dengan kolektivitas tim. Untuk itu penjagaan tidak berpatok pada satu-dua pemain saja, mereka semua patut diwaspadai” ungkap Salahuddin.

Laga Barito Putera Vs Persiram sendiri menjadi ajang pembuktian bagi Salahuddin. Pasalnya, Persiram sempat menawar dirinya dengan gaji besar untuk membesut Laskar Bahari.

Kesuksesan pelatih asal Palembang tersebut memoles pemain Papua, Nehemia Salossa di Barito Putera menjadi faktor utama Persiram ngotot memakai jasanya.

Selain itu laga ini juga menjadi reuni legiun asing dari kedua tim, James Koko Lomell (Persiram) dan Sackie Doe (Barito Putera). Keduanya tercatat pernah berada dalam satu tim ketika membela timnas Liberia pada tahun 2005.

Head to head

  • Belum ada data pertandingan

Lima Pertandingan Terakhir Barito Putra

  • 09 Mar 2013 (ISL) Barito Putra 3 – 0 Persidafon
  • 03 Mar 2013 (ISL) Persipura 4 – 1 Barito Putra
  • 27 Feb 2013 (ISL) Persiwa Wamena 1 – 0 Barito Putra
  • 23 Feb 2013 (ISL) Barito Putra 3 – 2 Persela
  • 19 Feb 2013 (ISL) Barito Putra 2 – 1 Persepam Madura

Lima Pertandingan Terakhir Persiram

  • 09 Mar 2013 (ISL) Persiba Balikpapan 2 – 2 Persiram
  • 03 Mar 2013 (ISL) Persiram 0 – 0 Persidafon
  • 22 Feb 2013 (ISL) Persiram 1 – 1 Persiwa Wamena
  • 18 Feb 2013 (ISL) Persiram 1 – 1 Persipura
  • 14 Feb 2013 (ISL) Persepam Madura United 2 – 1 Persiram

Prediksi hasil akhir

  • Barito memenangkan laga ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda