Scroll to Top

PSSI Akan Gelar Konfrensi Pers Tentang Kekuatan Timnas Indonesia

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 13 Mar 2013

PSSI rencananya akan menggelar Konferensi Pers terkait persiapan Timnas Indonesia menghadapi Arab Saudi di ajang Kualifikasi Piala Asia 2015.

Jika tidak ada perubahan acara ini akan dilaksanakan Kamis 14 Maret 2013, di VIP Barat Stadion Utama Gelora Bung Karno pukul 14.00 WIB.

Ketika dimintai konfirmasinya Direktur Media PSSI, Tommy Rusihan Arief membenarkan akan digelarnya acara tersebut.

Tommy mengatakan Badan Tim Nasional Indonesia (BTN) PSSI, akan memberikan keterangan pers resmi mengenai kesiapan timnas khususnya menghadapi Arab Saudi pada 23 Maret 2013.

“Keterangan resmi mengenai BTN pada 14 Maret 2013 tersebut akan dihadiri Menpora Roy Suryo, Ketua Umum PSSI Djohar Arofin Husin, anggota Exco PSSI La Nyala Mataliti, Ketua BTN Irsan Noor, Wakil Ketua BTN Habil Marati, Wakil Ketua BTN Harbiansyah dan pelatih timnas asal Argentina Luis Manuel Blanco” tegas Tommy Rusihan Arief seperti yang dilansir situs resmi PSSI.

Selain itu semua anggota Exco PSSI dipastikan hadir dalam acara ini. Hal ini membuktikan bahwa soliditas di internal PSSI saat ini semakin kondusif.

“Menjadi bukti kesatuan sepakbola nasional, khususnya di timnas Indonesia semakin solid. Sekaligus penegasan dukungan penuh dari semua pihak termasuk pemerintah terhadap persiapan timnas menghadapi Arab Saudi dan pertandingan lanjutan lainnya” tambah Tommy.

Setelah komitmen rekonsiliasi sepakbola nasional ditandatangani di kantor Menpora Jakarta pada 18 Februari 2013 lalu, dipastikan kekuatan timnas akan semakin berkualitas.

Karena semua pemain terbaik Indonesia memperoleh kesempatan yang sama untuk membela panji Merah Putih.

“Perkembangan yang ada saat ini sangat menggembirakan. Semoga hal ini akan memberikan motivasi lebih kepada kesiapan timnas Garuda” harap Tommy Rusihan Arief.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda