Scroll to Top

Persija: Fabiano Beltrame Bosan Kalah Terus!

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 13 Mar 2013

Performa Persija di Indonesian Super League (ISL) musim ini, memang sangat mengawatirkan. Berstatus sebagai klub papan atas Ibu Kota, Persija justru menempati papan bawah klasemen sementara ISL.

Ketika dimintai komentarnya, Kapten Persija Fabiano Beltrame bertekad untuk mengakhiri rentetan hasil buruk yang diraih tim Macan Kemayoran.

“Kami sudah lama tidak menang. Semua pemain sudah capek mendapat hasil buruk. Di laga melawan Persepam kami harus bekerja lebih keras supaya mendapat tiga poin dan bisa keluar dari zona degradasi” ungkap Fabiano, Rabu (13/3/13).

Di dua pertandingan terakhir, Fabiano Beltrame Cs menderita dua kali kekalahan. Saat bertandang melawan Persib Bandung 1-3, kemudian 1-2 pada laga melawan Persela Lamongan.

Persija terakhir kali meraih kemenangan di laga tandang melawan Persita Tangerang, yang digelar di Stadion Jatidiri Semarang 26 Februari 2013.

Beruntung ketika itu tim Macan Kemayoran menang 1-0 melalui gol tunggal yang dicetak Rahmat Affandi.

Di pertandingan melawan Persepam MU, Fabiano sudah bisa dimainkan oleh pelatih Iwan Setiawan setelah sebelumnya menerima sanksi kartu merah.

Persija saat ini terpuruk di peringkat bawah klasemen sementara ISL. Bertanding sebanyak 10 kali, skuat asuhan pelatih Iwan Setiawan itu hanya mampu meraih 2 kemenangan, 2 kali seri dan 6 kekalahan, dengan total nilai 8.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda