Scroll to Top

Lee Yeon Hee Dikritik Tak Hargai Kru dan Pemain Drama Korea Book of The House of Gu

By Tyas / Published on Wednesday, 13 Mar 2013

leeyeonhee

Aktris Lee Yeon Hee sedang dalam masalah karena dikritik oleh banyak pengamat karena dinilai tak menghargai kru dan pemain drama Korea Book of The House of Gu dalam sesi pembacaan skrip pertama yang digelar beberapa waktu lalu.

Kritik yang ditujukan pada Lee Yeon Hee bermula ketika MBC sekaligus stasiun televisi yang akan menayangkan ‘Book of The House of Gu’ mengupload sebuah video yang memperlihatkan suasana ketika pembacaan skrip pertama berlangsung. Di situ tampak semua aktor dan aktris pendukung drama tersebut hadir. Di sesi perkenalan, hampir semua aktris dan aktor bertepuk tangan ketika nama partner mereka di sebut. Namun hal tersebut tak dilakukan oleh Lee Yeon Hee. Ia seperti acuh tak acuh dengan sesi perkenalan para aktor dan aktris meski mereka lebih senior dari dirinya. Bahkan ketika sang sutradara memperkenalkan diri dan memberikan pengarahan awal, Yeon Hee seperti tak menganggap apa yang diutarakan sang sutradara.

20130312_LeeYeonHee

Menanggapi kritikan dari netizen terkait dengan video tersebut, pihak MBC memberikan komentar.

“Lee Yeon Hee punya banyak part untuk dibaca. Dia sedang fokus ke skrip sehingga ia menyapa aktor – aktor lain dengan hanya saling pandang saat itu. Sangat tidak adil jika menilai perilakunya hanya karena ia tidak ikut bertepuk tangan.” ungkap perwakilan MBC seperti dilansir Allkpop.

Sementara itu, SM Entertainment sebagai agensi Lee Yeon Hee pun tak tinggal diam. Mereka membela mati – matian artis mereka dengan menyebut jika video tersebut adalah kesalah pahaman karena proses editing video yang tak bagus.

“Meskipun itu tidak ditampilkan pada layar karena telah diediti, Lee Yeon Hee juga bertepuk tangan seperti artis lainnya dan menunjukkan dukungannya untuk para aktor dan aktris lain. ” papar perwakilan SM Entertainment.
Setelah video tersebut beredar dan mendapat reaksi keras dari publik, akankah Lee Yeon Hee dipecat?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda