Scroll to Top

BAT, Mouse Melayang Berdesain Futuristik & Baik untuk Kesehatan

By Ditya / Published on Wednesday, 13 Mar 2013
BAT mouse
Mouse melayang BAT

Sebuah mouse melayang dengan desain keren dan futuristik bernama BAT ini diklaim baik untuk kesehatan, terutama penderita Carpal Tunnel Syndrom (CTS) yang kerap menyerang pengguna aktif komputer yang berupa kerusakan otot yang menyebabkan imobilitas tangan dan jari.

Mouse melayang dengan desain keren seperti BAT ini sangat cocok bagi pengguna komputer biasa atau pengguna komputer yang mengalami gejala CTS. Mouse melayang BAT ini dirancang oleh Vadim Kibardin dari Kibardin Design. Sayangnya, BAT mouse ini belum diproduksi massal karena masih terus diuji dan dikembangkan.

Kibardin Design merancang mouse melayang BAT ini karena diilhami masalah medis yang mengancam pengguna komputer aktif atau pekerja yang aktif menggunakan komputer yang rentan mengalami gangguan kesehatan yang sering disebut dengan CTS.

BAT Mouse 2

Mouse melayang BAT ini dirancang untuk mencegah dan mengobati penyakit Carpal Tunnel Syndrome (disfungsi saraf median). Banyak pengguna komputer yang aktif dapat rentan terhadap penyakit ini. CTS bisa menjadi penyakit serius dan dapat menyebabkan kerusakan otot dan imobilitas di tangan dan jari.

Mouse melayang BAT ini melayang dengan ketinggian 40mm tanpa tekanan eksternal dan ketika mendapat gaya tekanan sebesar 1kg, mouse BAT ini masih dapat melayang dengan ketinggian 10mm dari platform levitasinya. Mouse melayang BAT ini ditenagai oleh daya AC 18V dan berat mouse dan pletform landasannya mencapai 2kg.

Mouse melayang

Seperti yang dilansir dari Hexus (12/03/2013), sampai saat ini belum ada perkiraan harga mouse melayang BAT ini karena saat ini masih dalam tahap pengujian dan pengembangan lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda