Scroll to Top

Rooftop Prince, Kisah Cinta Beda Era Yoochun JYJ dan Han Ji Min

By Tyas / Published on Wednesday, 13 Mar 2013

Rooftop Prince

Drama Korea Rooftop Prince yang dibintangi oleh Park Yoochun JYJ dan aktris manis Han Ji Min kembali menyapa penggemar drama Korea di Indonesia. Indosiar sebagai stasiun televisi spesialis drama Korea kembali menayangkan drama ini untuk mengobati kerinduan fans ‘Rooftop Prince’.

Rooftop Prince2

Bercerita tentang seorang pangeran putra mahkota dari era Joseon bernama Lee Gak (Yoochun JYJ) yang penasaran dengan kematian putri mahkota dengan cara yang mengenaskan. Ia pun tak percaya dengan keputusan polisi Joseon yang menyebut jika kematian putri mahkota murni kecelakaan. Ia pun melakukan investigasi dengan orang – orang yang ia pilih secara langsung.

Mereka kemudian terjebak dalam mesin waktu yang mengantarkan ia dan para pengawalnya memasuki tahun 2011 dan jatuh tepat di rumah atap milik Park Ha (Han Ji Min). Mereka kemudian berteman dan menjalani kehidupan layaknya manusia di jaman 2011. Kehidupan mereka kemudian diusik dengan bertemunya Lee Gak dengan Hong Se Na, reinkarnasi putri mahkota dari jaman Joseon. Ia pun mencoba mendekati Hong Se Na dengan berbagai cara.

Ternyata, wajah Lee Gak sama persis dengan Yong Tae Yong, cucu dari pemilik perusahaan besar di Korea yang diduga telah mati. Ia pun kemudian menyamar sebagai Yong Tae Yong agar bisa dekat dengan Hong Se Na. Namun cinta Lee Gak kemudian berpaling pada Park Ha. Ia pun kemudian mengungkap kejahatan – kejahatan yang dilakukan Hong Se Na dengan Yong Tae Mu, sepupu Yong Tae Yong.

Namun ketika semua telah terungkap dan berakhir indah, Lee Gak harus kembali ke era Joseon. Tinggallah Park Ha di era 2011 yang akhirnya jatuh cinta dengan Yong Tae Yong yang asli.

Seru bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda