Scroll to Top

Seung Yeon KARA Kembali Dirumorkan Melakukan Operasi Plastik

By Winda Veronica / Published on Wednesday, 13 Mar 2013

Seung Yeon KARA tampil dalam konferensi pers drama SBS Jang Ok Jung, Live for Love bersama Kim Tae Hee dan Hong Soo Hyun pada 11 Maret lalu. Ia tampil dalam busana tradisional Hanbok berwarna merah muda dan hijau. Tidak ada yang aneh dari penampilannya ini. Tetapi, para netizen dapat melihat perbedaan yang terjadi pada dagunya. Karena itulah ia kembali diterpa rumor operasi plastik.

Dalam foto yang diambil pada konferensi pers itu, dagu Seung Yeon tampak lebih tajam. Netizen membandingkannya dengan foto Seung Yeon beberapa waktu lalu. Dagu V-line-nya ini sangat berbeda dengan penampilannya dulu.

Seperti yang terlihat pada foto di sebelah kiri, Seung Yeon memiliki dagu lebih bulat selama hari-hari debutnya. Perbedaan dagu Seung Yeon kembali memicu rumor operasi plastik.

Netizen membandingkan foto lama dan baru Seung Yeon, kemudian berkomentar, “Tidak mungkin ini hanya akibat dari penurunan berat badan”, ” Dia masih cantik, tapi itu memalukan. Aku lebih suka dia yang lebih lembut dan wajahnya bulat“, ” Itu  terlalu tajam“, ”Bagaimana bisa dagu berubah seperti itu”, ” Sepertinya dia habis mencukur dagunya”, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Seung Yeon akan berperan sebagai Sook Bin, seorang selir dari Raja Sukjong dan saingan Kim Tae Hee. Drama Jang Ok Jung, Live for Love akan tayang pada 8 April mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda