Scroll to Top

Drama That Winter, The Wind Blows Tampil dalam Majalah High Cut

By Winda Veronica / Published on Wednesday, 13 Mar 2013

Drama terpanas saat ini, That Winter, the Wind Blows tampil dalam majalah High Cut untuk edisi 97. Mereka mengundang majalah ini untuk datang ke lokasi syuting di Ski Resort Yong Pyong, Pyeongchang. Ini adalah ketiga kalinya kru mendatangi tempat ini, karena pada dua kunjungan sebelumnya cuaca di tempat ini tidak memungkinkan untuk syuting. Kali ini, kru drama dan High Cut berhasil mengabadikan pemandangan yang indah dan mempesona dari tempat ini.

Dengan cuaca yang semakin dingin dan angin yang semakin kencang, kru dan para pemain semaksimal mungkin untuk tidak berlama-lama di tempat ini.

Terlebih Jo In Sung dan Song Hye Kyo yang diharuskan untuk bermain perang salju dan berguling-guling di atas salju. Adegan itu sangat sulit dilakukan karena diulang beberapa kali untuk mengambil sudut pandang yang berbeda.

Masalah lain muncul ketika matahari terbenam terlalu cepat, padahal adegan yang harus diambil ber-setting-kan waktu siang hari. Karena itu, kru drama ini cepat-cepat berpindah ke lokasi sekitar yang masih terkena sinar matahari.

“Aku seperti bermain di film perang,” kata Song Hye Kyo.

Kemudian lokasi syuting berpindah ke sebuah rumah sakit. High Cut pun masih mengikuti para pemain. Di rumah sakit ini, Jo In Sung melihat seorang ibu yang sedang menonton siaran ulang That Winter, the Wind Blows di ruang tunggu. In Sung pun muncul di hadapan ibu tersebut dan memperkenalkan dirinya sebagai lelaki di dalam drama yang sedang ditontonnya. Sontak si ibu terkejut dan membuat seluruh kru tertawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda