Scroll to Top

Manchester City Tetap Berburu Omar Abdulrahman

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 13 Mar 2013

Butuh suntikan pemain depan, Manchester City membidik talenta muda dari Uni Emirat Arab, Omar Abdulrahman. Ia yang masih berusia 21 tahun terus akan diburu oleh Brian Marwood, kepala bagian akademi Manchester City.

Brian Marwood yang mendapat kritikan dari Roberto Mancini saat bursa transfer musim panas kemarin lantaran lemah dalam bursa transfer, tak mau mengulangi kesalahannya lagi. Untuk meningkatkan performa The Citizen, ia memasukkan nama Omar Abdulrahman dalam daftar pemain incaran.

Ungkapnya Brian Marwood kepada Sport 360 perihal pemain satu ini: “(Abdulrahman) adalah pemain muda yang sangat berbaka. Pimpinan kami menganjurkan supayadia menghabiskan waktu bersama kami.”

Nama Omar Abdulrahman sendiri sebenarnya tidak asing bagi City. Pasalnya, pada awal musim ia pernah menjalani masa percobaan selama seminggu di Etihad. Namun pemain UEA ini terganjal beberapa masalah sehingga City tidak dapat mengontraknya secara permanen.

“Saya pikir dia menikmati pengalamannya bersama kami. Dia datang ke sini dan melakukannya dengan sangat baik. Dia adalah bakat yang nyata.”

“Ada beberapa tantangan untuk mendapatkan pemain seperti dia di Liga Inggris. Namun kami serius untuk melakukannya. Kami terus memantau dia, kita tetap berhubungan dengannya, kita menyadari bagaimana dia berkembang,” lanjut Marwood.

Abdulrahman melakukan debut untuk pemain Al Ain pada usia 17 tahun. Ia telah membangun kemitraan yang kuat dengan mantan striker Sunderland, Asamaoh Gyan. Ia juga mendapat 16 caps bersama UEA, mencetak empat gol, dan menerima pujian yang signifikan dari orang-orang seperti Ryan Giggs setelah serangkaian pertunjukan yang sangat mengesankan di Olimpiade tahun lalu.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda