Scroll to Top

Changmin DBSK: Aku Pernah Menyukai Orang Lain Saat Sedang Memiliki Pacar

By Winda Veronica / Published on Wednesday, 13 Mar 2013

Changmin DBSK mengaku kalau ia pernah menyukai seorang gadis ketika ia memiliki pacar. Dalam episode terakhir KBS2 Moonlight Prince yang tayang pada 12 Maret lalu, bintang tamu yang hadir membicarakan tentang panduan berkencan bersama para MC.

Salah seorang bintang tamu bertanya, “Jika seorang pria pernah berselingkuh satu kali, bukankah dia punya kemungkinan untuk melakukannya lagi?”

Mendengar hal ini, Changmin tampak berpikir sejenak untuk menjawabnya.

“Dulu, ketika aku sedang menjalin suatu hubungan, ada kalanya tanpa sengaja aku memiliki perasaan untuk orang lain. Tentunya aku tidak selingkuh dari pacarku, aku pasti akan mengakhiri sebuah hubungan sebelum menjalin yang baru,” jawab Changmin.

Ia kemudian menjelaskan bahwa memiliki perasaan kepada orang lain sewaktu kita sedang menjalin hubungan dengan seseorang bukanlah hal yang salah. Bagaimanapun, seseorang tidak bisa mengontrol penuh perasaannya.  Changmin juga menegaskan kalau hal ini tidak termasuk dalam tindakan perselingkuhan.

“Bagaimanapun, perasaan seseorang bisa tergoyah dan aku tidak menganggap konflik batin seperti ini sebagai selingkuh,” ujarnya.

Beberapa penggemar pun meninggalkan komentar setelah membaca berita ini. “Aku rasa itu tergantung orangnya. Bagiku selingkuh itu artinya terjadi tindakan fisik seperti ciuman atau melakukan hubungan intim”, “Aku setuju dengan Changmin, karena ia juga menghormati pacarnya dengan memutuskan hubungan di kala perasaannya sudah tak lagi sama”, “Changmin sangat berhati-hati dalam menjawab pertanyaan itu hehehe”, dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda