Scroll to Top

Persib Kalahkan PBR, Bekal Hadapi Arema Indonesia

By Aditya / Published on Wednesday, 13 Mar 2013

persib menang

Persib Bandung sukses memenangkan laga derby Kota Kembang mengalahkan Pelita Bandung Raya (PBR) dengan skor meyakinkan 3-1. Pelatih Persib, Jajang Nurjaman, menyebut kemenangan ini sangat berarti sebagai bekal untuk menghadapi tim kuat Indonesia Super League (ISL), Arema Indonesia.

“Hasil ini sangat berarti bagi kami. Ini menjadi bekal untuk laga berikutnya melawan Arema,” ujar Jajang Nurjaman di Bandung usai laga.

Persib dan Arema Indonesia musim ini memang menjadi tim yang menjadi sorotan karena dihuni oleh seabrek pemain berkualitas yang merata di setiap lini. Nama-nama top seperti Firman Utina, I Made Wirawan, Atep, Abanda Herman, Herman Dzumafo Epandi, Kenji Adachihara, Maman Abdurrahman, M. Ridwan, Supardi, dan lainnya berada di skuat tim Maung Bandung.

Adapun tim Singo Edan yang dibesut oleh pelatih papan atas Rahmad Darmawan (RD) juga memiliki skuat yang tak kalah sangar, sebut saja Cristian Gonzales, Alberto ”Beto” Goncalves, Greg Nwokolo, Victor Igbonefo, Kurnia Meiga, M. Ridhuan, Keith Kayamba Gumbs, dan lain-lain.

Dengan deretan pemain yang sangat mumpuni tersebut, pertandingan antara Persib melawan Arema Indonesia tentunya bakal menjadi salah satu laga besar yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh pecinta sepakbola nasional, terlebih lagi bagi pendukung setia kedua kesebelasan, yakni Bobotoh di kubu Persib dan Aremania di pihak Arema Indonesia.

Hingga saat ini, penampilan Arema Indonesia memang dinilai lebih stabil ketimbang Persib Bandung, terbukti dengan bercokolnya anak-anak Singo Edan di posisi puncak klasemen sementara ISL 2013.

Sedangkan Persib Bandung memang belum menemukan ritme terbaiknya dan kerap dianggap sebagai jago kandang karena sering tak berdaya saat melawat ke kandang lawan. Namun, laga yang akan digelar di Stadion Siliwangi Bandung ini pastinya akan berlangsung sengit, apalagi Persib tampil dengan dukungan penuh puluhan ribu suporternya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda