Scroll to Top

Chelsea: Dua Sosok Penting di Balik Kesuksesan Oscar

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 13 Mar 2013

Gelandang muda Chelsea, Oscar meraih sukses di musim perdananya di Premier League. Ia menyebut dua sosok yang ada di balik kiprah gemilangnya bersama The Blues. Tak ayal, ia pun sangat berterima kasih kepada keduanya.

Nama David Luiz dan Ramires yang notabene adalah rekan senegara Oscar di Chelsea, disebut sebagai sosok penting di balik penampilan impresif Oscar bersama Chelsea. Baik Ramires mau pun David Luiz membantunya beradaptasi di Stamford Bridge. Inilah ungkapan terima kasih Oscar untuk dua seniornya tersebut.

“Mereka membantu saya begitu banyak, sementara di luar lapangan kami berteman baik. Kami bergaul dengan baik dan saya yakin ini akan terus berlanjut sepanjang karir kami di sini,” aku Oscar mengenai dua rekannya.

Lebih lanjut, Oscar mengungkapkan kepda situs resmi klub sebagaimana berikut: “Ini sangat penting bagi saya untuk memiliki mereka [Ramires dan Luiz] di sini. Adaptasi saya telah begitu jauh lebih cepat karena keberadaan keduanya di sini.”

Oscar patut bahagia. Karir gemilangnya di The Blues membawanya meraih keistimewaan di skuad Brazil. Ia mendapatkan nomor punggung 10 untuk jersey negaranya.

“Memakai nomor 10 untuk negara adalah hal yang sangat istimewa. Ini bukan hanya mimpi saya, tetapi impian setiap orang Brazil.”

Sebagai informasi, Stamford Bridge akan menjadi tuan rumah untuk pertandingan persahabatan internasional antara Brazil versus Rusia. Pertandingan tersebut akan digelar pada 25 Maret 2013. Oscar tentu melingkari hari tersebut sebagai moment istimewanya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda