Scroll to Top

That Winter, The Wind Blows Episode 10:Song Hye Gyo dan Jo In Sung Tidur Satu Ranjang!

By Tyas / Published on Thursday, 14 Mar 2013

Song Hye Gyo-Jo In Sung

Dalam episode lanjutan drama Korea ‘That Winter, The Wind Blows’, kembali menyuguhkan cerita yang semakin seru dan menegangkan. Setelah sebelumnya, Song Hye Gyo yang memerankan karakter Oh Young atau Youngie sinis dengan Oh Soo (Jo In Sung), di episode 10 ini, mereka justru tidur satu ranjang. Wah!

Setelah bertengkar hebat karena Youngie mengetahui khasiat pil yang disimpan Oh Soo, Youngie memilih untuk pergi meninggalkan Oh Soo sendiri di cafe. Namun saat menuruni tangga, tiba – tiba saja Youngie pingsan dan akhirnya Oh Soo membawanya ke rumah sakit. Di sana, sang dokter menyarankan agar Youngie segera melakukan operasi agar tumor yang ada di otaknya dapat segera diangkat. Namun Youngie memilih untuk tidak melakukannya karena takut jika terjadi apa – apa saat operasi berlangsung. Melihat adiknya tak punya semangat untuk hidup, Oh Soo kemudian tak tahan untuk tidak menitikkan air mata. Oh Soo kemudian naik ke atas ranjang di rumah sakit tersebut dan memeluk Youngie dalam keadaan tidur. Mereka pun larut dalam suasana haru dan sedih sampai mereka tertidur.

That Winter, The Wind Blows 10

Youngie kemudian meminta sekretaris Wang untuk mempersiapkan pernikahannya dengan tunangan pilihan ayahnya. Ia ingin tampil cantik dengan memakai gaun pengantin di depan Oh Soo sebelum Oh Soo pergi. Namun keinginan Youngie tersebut justru melukai Oh Soo yang menginginkan Youngie untuk segera operasi dan dapat melihat lagi.

Oh Soo kemudian pergi ke Jo Moo Chul dan memohon padanya agar dapat membujuk kakaknya untuk mau mengoperasi Youngie. Kakak Moo Chul terkenal sebagai dokter ahli kanker di Korea. Bukannya mendapat simpati, Moo Chul malah menghajak Oh Soo sampai babak belur. Oh Soo tak berhenti memohon pada Moo Chul namun Moo Chul tetap tak berkutik.

Akankah Youngie bersedia melakukan operasi? Bagaimana nasib Oh Soo yang masih tak bisa melunasi hutangnya pada presiden Kim? Ikuti terus ceritanya hanya di Sidomi News.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda