Scroll to Top

Taylor Swift Buat Penonton Histeris Dengan Menghadirkan Justin Bieber

By Huda Sudiro / Published on Sunday, 28 Aug 2011

Taylor Swift masih menjalankan jadwal konser dunianya yang bertajuk ‘Speak Now World Tour’. Setelah insiden tidak mengenakkan beberapa waktu yang lalu kini Taylow Swift memberi persembahan istimewa bagi para penonton konsernya yaitu dia mendatangkan penyanyi remaja Justin Bieber.

Justin tiba-tiba muncul di bawah tangga dimana taylor Swift berdiri bernyanyi. Terang saja hal tersebut membuat para penggemar Justin Bieber berteriak histeris. Taylor Swift selalu membuat kejutan di setiap konsernya yang tidak bisa ditebak oleh penggemarnya.

Bersama melantunkan single populer Justin yaitu ‘Baby’ para penonton semakin berteriak histeris. Ketika di bait rap, Justin menyanyikan rayuannya kepada Taylor Swift yang membuat para penonton semakin berteriak histeris.

“Rasanya kalian pernah mendengar teriakan yang paling keras dalam hidupmu,” kata Taylor tentang keterlibatan sahabatnya di konser itu. “Lalu, Justin keluar dan memberikan kejutan selama pertunjukan.”

Taylor Swift menyelenggarakan pertunjukan dunia yang bertajuk ‘Speak Now World Tour’ merupakan konser keduanya. Konser tersebut diselenggarakan untuk mempromosikan album ketiga yang berjudul ‘Speak Now’. Setelah menggelar konsernya di berbagai kota besar di Amerika, Taylor akan melanjutkan perjalanannya ke Australia dan New Zealand.

[youtube 8vfiA8RojjY]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda