Scroll to Top

Big Bang Promosikan Aplikasi Kakao Talk

By Binar / Published on Thursday, 14 Mar 2013

Big Bang yang telah banyak membintangi iklan, kini sedang sibuk mempromosikan aplikasi untuk smartphone, Kakao Talk.

Kakao Talk merupakan aplikasi messanger untuk smartphone yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim pesan tanpa membayar karena ia menggunakan jaringan internet untuk mengirimkan pesan tersebut. KakaoTalk juga dilengkapi dengan fitur file sharing, group chat, dan fitur – fitur lainnya. Aplikasi ini pertama kali dikeluarkan pada tahun 2010 dan idola-idola korea telah banyak yang memakai aplikasi ini, salah satunya Leeteuk Super Junior.

Kakao Talk yang kini sudah menjamur ini telah menunjuk Big Bang sebagai bintang iklan utama mereka. Seperti dilansir koreaboo, Big Bang akan memulai promosi iklan Kakao Talk pada akhir bulan Maret. Promosi akan diawali dari Indonesia dan Vietnam. Mereka akan berkolaborasi dengan artis Indonesia seperti Sherina Munaf dan artis dari Vietnam yaitu MiDu.

Big Bang mengungkapkan, mereka akan lebih banyak berkolaborasi dengan artis-artis lain dalam mempromosikan Kakao Talk. Sebagai awal pembukaan, mereka merilis foto teaser grup mereka dalam mempromosikan aplikasi tersebut.

Ini merupakan suatu kehormatan bagi artis Indonesia untuk bisa berkolaborasi dengan idola Korea yang namanya sudah sangat terkenal seperti Big Bang. Semoga saja, ini menjadi batu loncatan bagi artis Indonesia untuk bisa dikenal dan bisa lebih banyak berkolaborasi lagi dengan idola-idola Korea lainnya dalam hal musik atau pun iklan komersial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda