Scroll to Top

Hadapi Persib, Arema Andalkan Greg Nwokolo

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 14 Mar 2013

Persib akan kedatangan tamu istimewa, pada akhir pekan ini. Singo Edan Arema, rencananya akan menjadi lawan bagi Atep Cs di lanjutan kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2013.

Setelah meraih kemenangan perdana dilaga tandang menghadapi PBR, secara tidak langsung meningkatkan moral anak asuh Djajang Nurdjaman.

Namun pada laga selanjutnya, tim yang akan dihadapi Persib bukanlah tim sembarang. Sebagai tim bertabur bintang, Arema juga menjadi salah satu favorit jawara ISL musim ini.

Sementara itu, Arema hingga saat ini terus mempersiapkan diri. Dalam sesi latihan yang digelar di stadion Gajayana, pelatih Rahmad Darmawan tampak serius mempersiapkan strategi bagi timnya.

Dalam simulasi melawan Persib tersebut, Rahmad Darmawan coba mengutak-atik strategi yang pas.

Strategi itu didasarkan pada laga-laga Persib di ISL yang diputar berulang-ulang melalui siaran video.

Satu kabar baik datang ketika simulasi pertandingan dijalankan, terlihat Greg Nwokolo juga ikut ambil bagian bersama dua topskor Arema saat ini Cristian Gonzales dan Alberto Goncalves.

“Ini adalah simulasi kita, sebelum berangkat ke Bandung. Kita coba gunakan berbagai pola variasi serangan dari formasi 4-4-2 berubah 4-3-3 ataupun 4-5-1. Hadirnya Greg membuat pilihan makin banyak” ungkap Rahmad Darmawan.

Sementara itu ketika dimintai komentarnya, Greg Nwokolo berharap bisa diturunkan saat timnya menghadapi Persib.

Pasalnya Greg mengaku memiliki kenangan manis saat berjumpa dengan Maung Bandung.

Saat ini kondisi Greg sudah semakin membaik. Sakit yang diderita saat Arema melawan Mitra Kukar, membuat dia melewatkan lima laga sebagai penonton.

“Saya sudah sembuh dan bosan di pinggir lapangan. Saya ingin bermain!” harap Greg.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda