Scroll to Top

Facebook Resmi Desain Ulang Tampilan Timeline

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 14 Mar 2013

Facebook

Setelah lakukan serangkaian uji coba dan testing, Facebook resmi mendesain ulang tampilan Timeline. Penerapannya secara world wide akan berlangsung dalam beberapa pekan ke depan.

Lantas apa yang baru di tampilan anyar ini? Selengkapnya sebagai berikut:

Anda bisa menambahkan pelbagai film favorit yang disukai. Ini juga bisa dilakukan dengan aplikasi seperti Flixster atau Netflix.

Film

Pun juga demikian soal buku. Tambahkan buku favorit yang telah, sedang, atau akan dibaca. Bisa pula via aplikasi Goodreads.

Buku

Ketika Anda melihat teman atau pengguna lain membaca buku yang Anda tertarik, sila tambahkan ke Timeline dengan menklik tombol yang tersedia.

Buku Teman

Anda juga bisa menambahkan pelbagai aplikasi favorit ke Timeline dengan mudah. Misalkan saja Instagram. Dan Anda bisa menghapusnya di ‘Activity Log’.

Instagram

Dan yang paling utama adalah desain. Perbedaan yang begitu kentara adalah dalam layout. Kolom status berada di sisi kanan dan ‘About’ diletakkan di sisi kiri. Selengkapnya seperti gambar dibawah ini.

Timeline Baru

Sekali lagi, pemutakhiran desain baru Facebook ini akan dilakukan secara bertahap dalam beberapa minggu ke depan. Jika temui kesulitan sila tuju ke laman Facebook Help Center.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda