Scroll to Top

Twitter Rilis Aplikasi untuk Windows 8

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 14 Mar 2013

Twitter Windows 8

Sesuai dengan janjinya, Twitter merilis aplikasi untuk Windows 8. Seperti apa dan bagaimana fitur serta tampilan aplikasi anyar untuk Windows tersebut?

Twitter menjanjikan aplikasi ini pada bulan Oktober tahun lalu. Kala itu Twitter berujar jika apikasi di OS baru Windows ini harus segera disiapkan.

Tampilan aplikasi tersebut tak ada ubahnya dengan fitur yang ada di aplikasi lain. Sebut saja tab ‘Home’, ‘Connect’, ‘Discover’, dan ‘Me’.

Sementara itu aplikasi ini telah mendukung 22 bahasa. Antara lain Inggris (Amerika Serikat), China (China), Jerman, Spanyol, Jepang, Prancis, Rusia, Portugis, Dansk, Suomi, Italia, Korea, Belanda, Polski, Swedia, China (Taiwan), Thai, Turki, Hungaria, Bahasa Indonesia, Melayu, dan Norwegia.

Penasaran dengan tampilan Twitter untuk Windows 8? Berikut sedikit screen shot-nya:

Twitter Windows 8
Kemudahan berbagi
Twitter Windows 8
Snap view
Twitter Windows 8
Horizontal scroll
Twitter Windows 8
Search langsung dari dekstop

Aplikasi Twitter untuk Windows 8 bisa diunduh gratis di Windows Store dengan mengikuti tautan ini. Kemunculan aplikasi ini sejatinya menimbulkan tanda Tanya.

Betapa tidak, Twitter beberapa waktu lalu memutuskan tak lagi mengurusi aplikasi desktop – menutup TweetDeck – dan fokus pada aplikasi web.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda