Scroll to Top

Samsung Galaxy S4: Bocoran Foto Terbaru Beredar di Internet

By Ditya / Published on Thursday, 14 Mar 2013
Samsung Galaxy S4
Samsung Galaxy S4?

Mendekati rilis Samsung Galaxy S4 di ajang Samsung Mobile Unpacked yang dilaksanakan di New York City, telah beredar foto bocoran terbaru yang diduga kuat adalah smartphone Samsung Galaxy S4 di internet. Foto Galaxy S4 tersebut bersumber dari forum China, IT168.

Berdasarkan bocoran foto tersebut, Samsung Galaxy S4 diperkirakan akan menghadirkan varian dual SIM. Sayangnya berita ini belum mendapat konfirmasi resmi dari pihak Samsung. Bocoran foto tersebut juga memperlihatkan penampilan Galaxy S4 tidak berbeda jauh dari bocoran foto yang pernah muncul sebelumnya.

Samsung Galaxy S4 Back

Samsung masih cukup percaya diri dengan meluncurkan smartphone flagship-nya dengan casing plastik dengan tekstur di bagian casing belakang. Raksasa ponsel Korea Selatan ini berdalih bahwa plastik adalah bahan yang mudah diproduksi, sehingga nantinya akan memudahkan pabrik untuk memproduksi Galaxy S4 dalam jumlah besar dan nantinya diharapkan tidak terjadikekurangan pasokan.

back case

Samsung Galaxy S4 kabarnya akan hadir dengan dua varian dapur pacu, yakni Qualcomm Snapdragon 600 quad-core Krait 300 dengan kecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan grafis dari Adreno 320 dan  Samsung Exynos 5410 Octa 8-core dengan kecepatan 1,8GHz dengan grafis dari PowerVR SGX. Keduanya dibekali dengan memori RAM sebesar 2GB.

Samsung Galaxy S4 ini kabarnya memiliki ketebalan 7,7mm saja dengan berat 138gram. smartphone ini menggunakan layar green PHOLED berukuran 4,99 inci dengan resolusi full high definition (FHD) 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 441 ppi (pixel per inch) menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 dan dibekali baterai berkapasitas 2600mAh.

Samsung Galaxy S4

Seperti yang dilansir dari Slashgear (13/03/2013), Samsung juga membekali Galaxy S4 ini dengan dua kamera, kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel yang memiliki kemampuan untuk merekam video HD 1080p dan kamera depan dengan resolusi 2,1 megapiksel.

Tak hanya itu, kabar mengenai fitur floating touch dan eye tracking sampai saat ini masih misterius. Anda penasaran? Mari kita tunggu rilis Samsung Galaxy S4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda