Scroll to Top

Hayana EvoL Dilarikan Ke Rumah Sakit Karena Stres

By B.Tri / Published on Thursday, 14 Mar 2013

Salah satu member EvoL, Hayana, dilarikan ke Rumah Sakit jelang beberapa hari lagi mereka melakukan comeback dengan album terbaru mereka, Second Evolution. Hayana mengalami penyakit komplikasi yang disebabkan oleh stres.

Seperti yang sudah diketahui, EvoL yang terdiri dari Say (leader), Jucy, Hayana, Yull dan J-DA ini akan melakukan comeback mereka pada tanggal 18 Maret mendatang.

Nampaknya, jadwal latihan yang padat dan tekanan mental membuat Hanaya tidak bisa bertahan yang mengakibatkan kesehatannya menurun serta menderita stres. Hanaya yang sedang berlatih koreografi diruang latihan untuk comeback mereka pada tanggal 13 Maret kemarin mengalami sakit dibagian perutnya dan segera dilarikan kerumah sakit.

Dilansir AllkpopStardom Entertainment mengungkapkan, “Ini sangat disayangkan karena kita [EvoL] harus mengalami kejadian seperti ini yang mengikuti berita comeback mereka. Kami akan mengatur artis kami dari backlash internet, dan kami berharap rumor yang belum di konfirmasi dari pihak EvoL atau Stardom Entertainment tidak keluar dari proporsinya. Dalam jangka waktu itu, jadwal comeback EvoL akan diundur yang disebabkan oleh hal yang terjadi pada grup tersebut. Tetapi mereka tetap bekerja keras untuk menyiapkan sesuatu yang terbaik untuk penampilan panggung comeback mereka nanti. Kami akan mendukung mereka dengan segala sesuatu yang terbaik sehingga kelima member [EvoL] dapat melakukan pertunjukan di panggung yang sangat mereka idamkan itu”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda