Scroll to Top

IU Jadi Artis Paling Diinginkan di White Day

By Tyas / Published on Thursday, 14 Mar 2013

IU

Penyanyi mungil, IU menjadi artis yang paling diinginkan di White Day tahun ini. Wajahnya yang imut dan innocent membuat IU dinilai layak mendapatkan coklat dan permen di hari ‘balasan’ hari Valentine itu.

Dalam episode KBS‘ ‘Live Info Show‘, IU dipilih sebagai selebriti wanita yang paling diinginkan untuk diberi permen di White Day. IU mengalahkan Kim Ji Min, Park Mi Sun, Shin Bora, Lee Young Ja, IU, UEE, Lee Da Hae, Han Chae Young, Jun Mi Sun, dan Choi Jung Yoon yang juga masuk menjadi nominator.

Dengan terpilihnya IU sebagai artis yang paling diinginkan di White Day membuktikan jika IU masih menawan hati publik di Korea. Setelah foto skandal nya dengan Eunhyuk Super Junior beredar, banyak kalangan yang meragukan jika IU masih mendapat simpati dan kasih sayang dari rakyat Korea. Apalagi dengan dicopotnya nation’s title sebagai nation’s little sister  yang digantikan dengan Moon Geun Young, IU seperti ditinggalkan. Namun dengan hasil polling ini, IU membuktikan jika ia masih dicintai.

Dalam tanggapan mengenai kemenangannya, IU mengaku senang meski ia tak secara resmi merayakan White Day, namun demi fans, ia akan memakan permen yang diberikan padanya.

“Saya tidak menyadari bahwa hari ini adalah White Day karena sibuk syuting. Saya sangat berterima kasih pada ‘Live Info Show’ karena memikirkanku dan membuat saya meraih #1. Saya akan menikmati permen ini. Saya berharap Anda akan menerima banyak permen dan selamat White Day. Terima kasih.” ungkap IU seperti dilansir Allkpop.

White Day adalah hari memberi hadiah untuk wanita yang jatuh tanggal 14 Maret. Perayaan ini berasal dari Jepang dan bukan tradisi Eropa atau Amerika. Hadiah berupa marshmallow atau permen diberikan sebagai balasan atas hadiah cokelat yang diterima pria sebulan sebelumnya pada Hari Valentine.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda