Scroll to Top

M4M: Kami Diberikan Pelajaran Tentang Obat-obatan Dan Sex Saat Masih Trainee

By Binar / Published on Thursday, 14 Mar 2013

Salah satu BoyBand pendatang baru yang dikeluarkan oleh Cube Entertainment, M4M, telah dibekali pelajaran tentang obat-obatan dan sex. Hal ini akan membuat para penggemar dapat bernafas lega.

Pada tanggal 13 Maret kemarin, M4M bercerita tentang masa-masa trainee mereka dalam sebuah pertemuan di Seoul.

“Aku datang ke Korea empat tahun lalu, ketika senior kami 4minute sedang membuat debut mereka. Aku tidak hanya dilatih bernyanyi dan menari, tetapi juga dalam karakter (perilaku). Cube mengatakan bahwa itu sangat penting, jadi aku mempelajari tentang obat-obatan terlarang dan sex”, ujar Jimmy leader M4M seperti dilansir enewsworld.

Lee Minhyuk BTOB yang menjadi MC dalam acara ini pun ikut berkomentar, “Cube percaya bahwa karakter itu lebih penting dari kemampuan (menari dan bernyanyi).” Member BTOB lainnya Lim Hyunshik juga mengatakan, “Aku ingat pernah diberikan pelajaran sex oleh Nona Gu Sung Ae.”

Gu Sung Ae merupakan seorang figur yang sangat terkenal tentang pelajaran sex-nya dan sering mengadakatan pembelajaran untuk para siswa.

Salah satu member M4M, Bin, ikut berkomentar, “Aku mendapatkan pelatihan tentang vokal dan tari, dan aku ingat bahwa kami akan mendapatkan evaluasi setiap hari Kamis.”

“Sistem pelatihan di Cube Entertainment mengajarkan bagaimana cara untuk bertanggung jawab sebelum mereka terjun ke publik (sebagai idola). Kami perduli tentang bagaimana penggemar meniru kata-kata, gaya dan tingkah laku para idola mereka ketika perkumpulan idola mereka sudah menjadi besar.” Ujar perwakilan Cube Entertainment.

4minute, BEAST, G.NA, BTOB, dan Roh Jihoon mengucapka selamat atas debut M4M  lewat sebuah video.

M4M telah melakukan debut mereka dengan mengeluarkan single Sadness. M4M merupakan proyek bersama antara Xing Tian dan Cube Entertainment yang member grup nya berasal dari Hongkong, Taiwan dan Cina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda