Scroll to Top

Para Manajer Artis Memilih Song Hye Kyo Sebagai Artis yang Paling Diinginkan untuk Bekerja Sama

By Winda Veronica / Published on Thursday, 14 Mar 2013

Episode Brave Reporters terbaru yang tayang pada 13 Maret lalu di E Channel melaporkan bahwa Song Hye Kyo terpilih menjadi artis yang paling ingin diajak para manajer artis untuk bekerjasama.

Song Hye Kyo pernah mengetahui bahwa manajernya dimarahi oleh seorang staf (drama atau pemotretan). Setelah mengetahui duduk perkara dan mendapati bahwa manajernya sama sekali tidak seharusnya mendapat teguran dari staf tersebut, ia meminta staf tersebut untuk minta maaf kepada manajernya,” kata seorang reporter.

Song Hye Kyo juga mendukung program mengadopsi anjing. Dia telah melakukan pekerjaan secara sukarela itu selama kurang lebih 10 tahun. Tetapi, hal tersebut tidak diketahui luas oleh publik karena ia ingin melakukannya secara diam-diam.

Shin Dong Yup yang merupakan MC acara tersebut juga memuji kebaikan Song Hye Kyo.

“Aku memang sudah sering mendengar kalau Song Hye Kyo adalah orang yang sangat baik,” ujar Shin Dong Yup.

Sementara itu, drama paling panas saat ini That Winter, the Wind Blows yang dibintangi oleh Song Hye Kyo telah memasuki episode 10 dan terus menyuguhkan jalan cerita yang semakin mendebarkan. Rating drama ini pun tetap memimpin di urutan pertama. Chemistry Song Hye Kyo dan Jo In Sung memang mampu membius penonton untuk setia menunggu kelanjutan drama ini. Didukung oleh penampilan Kim Bum dan Jung Eun Ji menjadikan drama ini semakin populer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda