Scroll to Top

Kyuhyun Super Junior Cemburu Pada Penyanyi Yang Berada Di Agensi Yang Lebih Kecil

By Binar / Published on Thursday, 14 Mar 2013

Berada di Agensi artis yang besar memang tidak selamanya bisa tenang. Hal ini diakui oleh Kyuhyun Super Junior saat menjadi MC di acara Radio Star 13 Mret yang lalu.

Lee Jae Won bertanya kepada Kyuhyun, apakah dia tidak merasa cemburu pada agensi lain yang lebih kecil ketika dia bersama SM Entertainment. Dan Kyuhyun menjawab bahwa dulu dia tidak merasa cemburu, justru dia merasakannya sekarang.

Kyuhyun menjelaskan seperti dilansir enewsworld, “SM telah merambah kebeberapa bidang lain seperti variety, akting dan rumah makan, jadi kadang aku sempat khawatir kalau Super Junior akan diterlantarkan”.

Hal ini mengundang Kim Jae Duk untuk berkomentar, “Kamu mengeluh tentang sesuatu  yang orang lain inginkan. Kamu merasa bersalah karena kamu merasa tidak diperhatikan saat ini, ketika kamu berada dipuncak popularitas mu, tetapi nanti kamu akan merasakan kalau agensi mu begitu sangat memperhatikanmu”.

Bukan hanya para idola saja yang merasa ketakutan dan tidak akan diperhatikan lagi, begitu juga para penggemar mereka. Bahkan jika diperhatikan dengan jelas, salah satu pemicu dalam munculnya perang antar penggemar dikarenakan kurangnya perhatian yang agensi berikan kepada idola mereka. Dengan perlakuan yang berbeda-beda, maka timbul rasa cemburu dan bisa berujung pada kebencian.

Tetapi sebagai penggemar, tidak ada salahnya jika kita bisa menyelami cara pikir agensi tersebut. Adanya saling pengertian dan keterbukaan akan bisa meminimalisir rasa cemburu itu sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda