Scroll to Top

Timnas Indonesia: Pemain ISL Mulai Gabung Latihan

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 14 Mar 2013

Timnas Indonesia besutan Luis Blanco, akhirnya benar-benar mendapatkan suport dari pemain terbaik yang berlaga di Indonesian Super League ( ISL). Sore ini (Kamis, 14/3/13) beberapa pemain ISL pun telah bergabung.

Meski tidak seluruhnya mengikut sesi latihan sore, namun kehadiran pemain-pemain bintang ini memberikan rasa nyaman bagi pencinta sepakbola nasional.

Sesi latihan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno sore tadi, telah dihadiri enam pemain baru.

Kesemuanya adalah pemain dari ISL yakni M. Robby dan Ferdinand Sinaga dari Persisam, Abdul Rahman dan Tantan dari Sriwijaya FC, serta Jajang Mulyana dan Samsidar dari Mitra Kukar.

Enam pemain tersebut terlihat langsung bergabung dengan 13 pemain lain yang sudah lebih dulu berada di pemusatan latihan timnas.

Saat sesi latihan berlangsung, juga terlihat ada 11 pemain ISL lain yang datang. Mereka adalah Ahmad Bustomi, Ponaryo Astaman, Zulham Zamrun dan Zulkifli Syukur.

Selain itu ada pula punggawa Persipura Patrich Wanggai, Ferinando Pahabol, Richardo Salampessy, Emmanuel Wanggai, Boaz Solossa, Ruben Sanadi, dan Ian Louis Kabes.

Namun mereka belum ikut bergabung dalam sesi latihan tersebut, karena baru saja tiba. Ke-11 pemain ini terlihat duduk di pinggir lapangan dengan berpakaian bebas.

Ketika dimintai komentarnya, kapten Sriwijaya FC Ponaryo Astaman mengaku bahwa dirinya baru akan mengikuti latihan esok hari.

“Kami baru saja sampai dan belum bisa ikut latihan, mungkin besok pagi baru ikut” terang Ponaryo Astaman.

Dengan demikian hingga saat ini, total sudah 30 pemain yang bergabung ke pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Sedangkan menurut kabar yang berhasil dihimpun, sejumlah pemain dari Persib & Arema baru akan tiba di Jakarta malam hari ini.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda