Scroll to Top

Persib Melawan Arema Akan Ditunda Demi Timnas Indonesia

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 14 Mar 2013

Arema ISL Vs Persib Bandung

Demi menghormati agenda Timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Asia 2015, rencananya PT Liga Indonesia akan menunda pertandingan Big Match antara Persib Bandung melawan Arema Malang.

Pertandingan yang sejatinya digelar pada tanggal 17 Maret 2013, sepertinya akan mengalami penundaan sampai tanggal yang belum ditentukan.

Ketika dimintai konfirmasinya, CEO PT. Liga Indonesia Joko Driyono tidak membantah hal tersebut.

Joko Driyono mengatakan keputusan tersebut setelah pihaknya menggelar rapat terkait persiapan timnas, yang saat ini sedang menjalani pemusatan latihan.

Namun Joko Driyono menolak dugaan bahwa laga big match tersebut ditunda karena bertepatan dengan Kongres PSSI.

“Positif dijadwal ulang, surat baru diterbitkan. Penundaan bukan karena kongres, tapi karena timnas” tegas Joko Driyono, Kamis (14/3/13).

Jika menilik jadwal dari PT LI terdahulu, laga Persib Vs Arema akan digelar di Stadion Jalak Harupat hari Minggu 17 Maret 2013.

Kendati laga itu kini sudah positif ditunda, namun Joko menyatakan pihaknya belum menentukan kapan laga tersebut akan digelar kembali.

Lain halnya dengan laga Persib Vs Arema yang tertunda, partai Persita Tangerang Vs Gresik akan tetap dihelat pada tanggal 17 Maret 2013, sebagaimana jadwal semula.

Sementara itu saat dimintai komentarnya, pelatih Arema Rahmad Darmawan belum terlalu mengetahui dengan adanya penundaan ini.

Namun pelatih yang akrab disapa RD itu menyambut positif, karena anak asuhnya yang dipanggil Timnas bisa langsung bergabung.

Rahmad Darmawan

“Saya justru baru tahu setelah sampai di Cengkareng dari Malang. Tim berencana kembali ke Malang malam ini, tapi jika yang dipanggil ke timnas mungkin akan langsung ke timnas” ungkap RD.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda