Scroll to Top

Cristian Zapata: Stop Tangisi Kekalahan, AC Milan!

By Naqib Najah / Published on Thursday, 14 Mar 2013

Kekalahan 4-0 AC Milan dari Barcelona bukan hanya sekadar kekalahan, melainkan pukulan berat pasca euforia penuh pujian saat meraih kemenangan 2-0 di leg pertama. Crisitian Zapata tahu apa yang sedang menimpa rekan-rekannya. Bukan hal mudah untuk melupakan itu, namun ia menyarankan, supaya timnya segera menatap masa depan.

Lupakan kekalahan kemarin hari, masih ada Serie A yang harus dituntaskan dengan peringkat akhir yang positif. Cristian Zapata berbicara kepada rekan-rekannya, kalah dari Barcelona bukanlah segalanya. Di Serie A, ia dan rekan-rekannya harus memerjuangkan mimpi untuk finish di posisi kedua.

Posisi kedua sangat diburu oleh Zapata. Mengingat Italia hanya mempunyai tiga tiket di Liga Champions. Sementara klub yang berada di posisi ketiga harus melewati babak kualifikasi untuk masuk ke babak grup di Liga Champions. Oleh karenanya, menjadi sangat manis jika Milan mampu mengakhiri liga di posisi kedua.

“Kita perlu mencapai tujuan kami di liga yaitu untuk selesai di posisi¬† kedua,” tegas Zapata kepada Milan Channel.

Pada hari Minggu (17/03), Milan akan bertemu Palermo dalam lanjutan Liga Italia Serie A. Laga tersebut tetap tidak dipandang sebelah mata oleh bek asal Kolombia ini. Namun sesulit apa pun, Milan punya motivasi besar untuk mengalahkan lawannya akhir pekan besok.

“Palermo akan menjadi lawan yang sulit pada hari Minggu, tapi kami tidak akan gagal.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda