Scroll to Top

Arsenal Kalah, Inilah Permintaan Maaf Laurent Koscielny

By Naqib Najah / Published on Thursday, 14 Mar 2013

Bek muda ArsenalLaurent Koscielny melontarkan kalimat bernada perenungan pasca gugurnya The Gunners dalam Liga Champions. Dalam kalimat itu, ia ingin mengoreksi kinerja tim, sekaligus meminta maaf kepada para fans.

Arsenal baru saja berada dalam titik dramatis: menang namun tetap gugur dari kompetisi. Bertandang ke Allianz-Arena, pasukan Arsene Wenger mampu membungkam tuan rumah dengan skor 0-2. Namun gol dari O. Giroud ketika pertandingan baru menginjak menit ke-3′ dan L. Koscielny di menit ke-86′ hanyalah kebahagiaan semu belaka.

Koscielny menyayangkan kinerja The Gunners di leg pertama. Betapa kebobolan tiga gol saat bermain di rumah sendiri adalah kesalahan besar. Berikut kalimat Koscielny kepada BeInSport:

“Malam ini, tidak ada tempat untuk menyesal. Kami ingin sukses menekan mereka (Bayern) dan kami bermain bagus. Tapi gol kedua datang begitu telat. Kami berjuang dengan baik, kami mencoba untuk menguasai permainan, tapi ada tim besar di depan kami.”

Ucapan Koscielny disusul oleh penyesalan mendalam Giroud. Tegas striker timnas Prancis tersebut:

“Kami kecewa dan meminta maaf untuk fans yang berada di belakang kami. Kami hampir melakukan permainan yang sempurna.”

“Kami mencetak gol di awal pertandingan. Bayern adalah tim yang hebat tapi kami sukses berdiri melawan mereka. Ini memalukan. Tapi saya pikir kami membuat fans kami bangga,” tutup Giroud.

Arsenal menyerah dari Bayern Munich dengan gol agregat 3-3. Kekalahan Arsenal juga menandai tidak adanya wakil dari Liga Inggris di babak berikutnya Liga Champions.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda