Scroll to Top

Liverpool, Stevan Gerrard: Philippe Coutinho Punya Magic

By Naqib Najah / Published on Thursday, 14 Mar 2013

Philippe Coutinho

Philippe Coutinho punya daya magic, demikian pengakuan gelandang senior Liverpool, Steven Gerrard. Ia mengakui betapa Coutinho mempunyai dampak yang luar biasa untuk tim. Ia datang dan merubah banyak hal untuk Liverpool.

Pindah dari kota Milan, Italia ke Liverpool, Coutinho sukses menjadi pujaan baru. Ia yang direkrut dengan nilai 10 juta Euro, membuat variasi baru dalam sisi permainan Brendan Rodgers, pelatih yang sebelumnya berbicara tentang kualitas dan kuantitas di Anfield. Gerrard pun mengakui hal itu. Ia menjunjung tinggi kualitas juniornya.

“Dia punya sentuhan magic yang sangat briliant,” tegas Gerrard kepada wartawan. “Saya pikir Anda akan melihat yang terbaik dari dia di musim depan, ketika ia mendpat jam terbang full di klub ini serta mampu beradaptasi dengan kecepatan bermain (di Liga Inggris).”

“Apa yang dia tunjukkan selama 55 atau 60 menit mmperlihatkan bahwa dia pemain top dalam jajaran pemain Liverpool. Jika kita bisa mendapatkannya selama 90 menit di musim depan maka ia akan menjadi aset besar bagi kita.”

Sementara itu, Jose Enrique tidak mau ketinggalan. Ia juga turut mengudarakan pujian untuk rekan barunya.

“Angka-angka berbicara sendiri. Dalam empat pertandingan ia memiliki dua assist dan satu gol, jadi saya berharap dia akan terus seperti ini: mencetak gol dan membuat assist,” tegas Enrique. Lanjutnya:

“Dia pemain bagus di mana Anda sebagai tim besar harus memiliki.”

“Dia bisa berbuat banyak. Ia bermain sangat baik sekarang dan dia adalah tipe pemain yang kami butuhkan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda