Scroll to Top

Luis Nani Mupeng Kontrak Baru dengan Manchester United

By Naqib Najah / Published on Thursday, 14 Mar 2013

Setelah lama menjalani nasib seolah ditelantarkan oleh Alex Ferguson, kini Luis Nani menikmati angin surga dari pelatih Manchester United itu. Ia kembali mendapat kepercayaan masuk sebagai starter, oleh karenanya, ia pun menginginkan adanya kontrak baru di Old Trafford.

Kontrak Luis Nani akan berakhir pada akhir musim depan. Ia yang hanya mendapat kesempatan tampil enam kali sebagai starter, berharap memperoleh kebaikan dari Ferguson sehingga masa depannya di Old Trafford tetap aman.

“Sekarang kepercayaan diri saya tinggi dan saya pikir yang terbaik masih akan datang pada diri saya,” tegas Nani kepada wartawan.

Nani masih menaruh kepercayaan bahwa ia akan menjadi pemain penting bagi MU saat bermain dengan tim-tim besar. Tuturnya:

“Ini adalah waktu saya dan saya pikir saya bisa menjadi bagian penting bagi tim dalam pertandingan besar. Karena aku cedera selama dua bulan, kini aku kembali segar ketika beberapa pemain lain mulai lelah.”

“Aku merasa dalam bentuk yang baik dan saya sudah hampir tiba di puncak permain, saya pikir selama beberapa pertandingan berikutnya saya dapat mengejutkan beberapa orang.”

Kenyataannya Nani memang menjadi kejutan. Ia sempat bermain bagus dan menjadi kunci permaian saat MU meladeni Real Madrid dalam partai Liga Champions. Namun ia harus meninggalkan lapangan lantaran ganjaran kartu merah.

Masa depan Luis Nani kini berada di tangan Fergie. Wajar jika ia sangat berharap manajernya itu masih memberinya lampu hijau di Manchester.

“Saya ingin menunjukkan kepada manajer bahwa ia tidak salah mempercayai saya dan dia memberi saya kepercayaan dalam setiap pertandingan,” kata Nani. “Saya ingin menunjukkan kepadanya bahwa kontribusi saya dapat membantu memenangkan pertandingan. Jadi saya akan terus bekerja keras. Saya siap memberi respon baik setiap kali saya mendapatkan kesempatan.”

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda