Scroll to Top

Wesley Sneijder: Mending Jadi Starter daripada Nganggur di Klub Besar

By Naqib Najah / Published on Thursday, 14 Mar 2013

Eks pemain Inter Milan, Wesley Sneijder semakin menunjukkan rasa sakitnya terhadap klub lamanya. Ia kini mengungkap rasa bahagianya bersama Galatasaray. Dan menurutnya, terpilih menjadi starter lebih menyenangkan daripada nganggur di klub besar.

Atmosfer Liga Italia tentu berbeda dengan Liga Turki. Setidaknya sorot mata dunia masih tertuju pada liga pertama. Namun apa gunanya bermain di salah satu liga besar Eropa namun hanya nganggur sebagai pemain cadangan. Bagi Sneijder, masa-masa seperti sangatlah kurang menyenangkan.

Selain merayakan kembalinya ia ke posisi starter, Sneijder juga turut bangga dengan prestasi Galatasaray yang mampu melaju ke babak selanjutnya Liga Champions usai menundukkan Schalke.

“Kemenangan atas Schalke lebih dari apa pun, melebihi dari sesuatu yang saya sudah tahu. Saya membuat keputusan yang tepat untuk bergabung dengan Galatasaray,” tegasnya Sneijder kepada De Telegraaf. “Yang paling penting bagi saya adalah bahwa saya mendapatkan waktu bermain reguler lagi setelah masa sulit di Italia, dan saya dapat menjadi bagian penting bagi Galatasaray.”

Sneijder pindah dari Inter Milan pada bulan Januari. Kini ia menatap calon lawannya di Liga Champions. Siapa lawan yang ditunggu pemain internasioanl Belanda ini?

Tampaknya Sneijder tidak akan mengistimewakan tim mana pun. Baginya, siapa pun lawannya nanti, Galatasaray siap untuk melawan. Ia siap menerima keputusan yang akan terjadi pada hari Jumat besok.

“Saya tidak terlalu peduli siapa tim yang akan dipasangkan dengan kita pada hari Jumat besok,” tutup rekan senegara Robin van Persie ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda