Scroll to Top

Nikita Mirzani Dekat dengan Hengky Kurniawan?

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 14 Mar 2013

nikita mirzani-hengky kurniawan

Pasca bercerai dengan Christy Jusung, Hengky Kurniawan tampaknya tak butuh waktu lama untuk kembali dekat dengan wanita. Kali ini, sepertinya Hengky tengah dekat dengan seorang artis, Nikita Mirzani. Kemesraan mereka terlihat jelas di twitter. Bahkan, Nikita tak lagi malu-malu memanggil Hengky dengan sebutan sayang.

“Me love u pi :* @Hengkychova,” tulis Nikita.

Tak hanya itu, Nikita juga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan jika dirinya tengah berduaan dengan Hengky. Nikita sendiri sepertinya enggan menanggapi ketika seorang fans menanyakan kebenaran hubungan antara dirinya dengan lelaki yang juga pernah menjalin hubungan dengan Kiki Amalia itu.

nikita-hengky

Ketika Nikita dihubungi langsung melalui telepon genggamnya, wanita yang tengah menghadapi kasus penganiayaan itupun terdengar malu-malu. Ia mengatakan jika apa yang diucapkan lewat akun twitternya itu hanyalah candaan belaka.

“Ah itu buat lucu-lucuan saja, becanda, nggak seriusan,” kata Nikita dengan nada malu-malu ketika dihubungi Kamis (14/3/2013).

Nikita memang membantah adanya jalinan asmara dengan Hengky, namun janda beranak satu itu tidak menampik jika suatu saat nanti ada kemungkinan jika dirinya akan menjalin hubungan yang lebih serius dengan Hengky.

“Ya namanya jodoh, mau, rezeki itu kan ditentukan sama Tuhan. Aku nggak mau menampik, kalau jodoh ya siapa tahu,”tandasnya.

Meskipun demikian, Nikita sendiri mengaku jika saat ini dirinya tengah menjalin kasih dengan seorang lelaki yang kini tengah melanjutkan studi di Belanda.

“Makanya, gue juga masih punya pacar di Belanda. Dia lagi study,” kata Nikita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda