Scroll to Top

Real Madrid: Pilih Sergio Aguero Atau Radamel Falcao?

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 15 Mar 2013

Real Madrid Pilih Sergio Aguero Atau Radamel Falcao 67

Real Madrid mengalami kendala besar musim ini, terutama menyangkut tidak tajamnya Karim Benzema dan Gonzalo Higuain. Target transfer musim depan bukan tidak mungkin diarahkan kepada posisi penyerang. Los Blancos pun dihadapkan pada dua pilihan. Sergio Aguero yang malu-malu tapi mau terhadap Santiago Bernabeu, ataukah Radamel Falcao yang memiliki klausul ‘Anti-Madrid’ di kontraknya?

Berdasarkan reportase Jose Luis Guerrero dari AS, dari sumber sebuah klub Premier League yang berminat memboyong Falcao, kontrak penyerang Kolombia ini unik. Falcao bisa saja dilepas Atleti kepada sebuah klub dengan banderol 60 juta Euro.

Namun, andai yang menawar adalah Real Madrid, jumlah itu akan naik hingga 75 juta Euro. Selama Los Blancos tidak menawar sejumlah angka tersebut, Falcao akan tetap berada di Vicente Calderon, atau ke stadion lain.

Biaya yang tinggi khusus untuk sang rival Atleti ini, adalah cara untuk memproteksi Falcao dari bidikan langsung Real Madrid. Florentino Perez sendiri, tak menyembunyikan niatan untuk memboyong Si Nomor 9. Tapi, dengan harga lebih dari sekadar fantastis, El Real akan pikir-pikir panjang.

Radamel Falcao sulit didapatkan. Dan nama Sergio Aguero bukan tidak mungkin kembali masuk dalam daftar incaran. Aguero mengakui bahwa dirinya terpikat bermain untuk El Real. Hanya, Manchester City lebih serius dalam memburunya sehingga akhirnya menantu Diego Maradona memilih berlabuh di klub Liga Inggris.

Kini kesempatan datang kembali. Manchester City tengah berusaha mengempiskan biaya gaji para pemainnya yang luar biasa. Dan Aguero, pria yang dikenal lebih ‘ganas dan berkemauan keras’ daripada Karim Benzema dan Gonzalo Higuain, bukan tidak mungkin dirayu Real Madrid. Setelah, dua tahun lalu rayuan itu mentok di tangan Atletico.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda