Scroll to Top

Lamborghini 5.8 M, Untuk Hadiah Lulus Kuliah Anak Hotman Paris

By C Novita / Published on Friday, 15 Mar 2013

lamborghini hadiah hotman paris

Adalah wajar bagi seorang ayah untuk memberi hadiah jika anaknya melakukan hal yang membanggakan. Mungkin itu pula yang membuat pengacara Hotman Paris Hutapea tak segan merogoh kocek Rp. 5.8 miliar untuk memberi hadiah sebuah Lamborghini Gallardo Spyder untuk putranya yang berhasil lulus kuliah.

Frank Alexander Hutapea, yang lulus dari Kent University di Inggris pada fakultas hukum, tentu sangat bahagia mendapatkan hadiah luar biasa dari ayahnya tersebut. Walau mengaku sempat kaget dan tak menyangka, namun akhirnya sebuah mobil sport keluaran Italia itu benar-benar ia miliki.

Dilansir oleh detikoto, mobil mewah tersebut memiliki kekuatan 5.200 cc, dan harga aslinya adalah US$ 600.000. Atapnya dapat terbuka dan menutup, dan konon mampu melaju hingga 324 km/jam dengan percepatan 0-100 km/jam dalam waktu hanya 4 detik.

Awalnya Frank hanya iseng melihat-lihat spesifikasi kendaraan sport mewah tersebut di Internet. Namun rupanya sang ayah yang pernah memiliki hubungan spesial dengan artis Meriam Belina itu serius memberinya sebagai hadiah.

Untuk Lamborghini yang dimiliki oleh Frank, dimensi body-nya adalah PxLxT (4.345 mm x 1.900 mm x 1.184 mm). Sementara mesin 10 silinder dengan kapasitas 5.2 liter melengkapi performanya.

Lamborghini hijau ini memiliki wheelbase 2.560 mm. Mesinnya hasil paduan antara DOHC 4 valve dengan transmisi 6-speed.

Hasilnya, kekuatan maksimal hingga 560 tenaga kuda di 8.000 rpm. Tak heran sebab mesin tersebut adalah mesin model standar Euro 5.

Lamborghini sendiri cukup banyak beredar di kalangan orang berduit di Indonesia, hingga jumlahnya konon mencapai lebih 100 unit kini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda