Scroll to Top

Ardina Rasti Dilaporkan Balik oleh Eza Gionino

By Ria Tanisa / Published on Friday, 15 Mar 2013

eza-rasti

Perseteruan antara Ardina Rasti dengan Eza Gionino memasuki babak baru. Setelah Eza dijadikan tersangka atas kasus kekerasan yang dilaporkan Rasti, kini giliran Eza melaporkan balik mantan kekasihnya itu. Eza melaporkan Rasti atas  tuduhan mencemarkan nama baik.

“Saya membuat laporan, Eza merasa terfitnah dan terzalimi. Fakta yang ada, salah satu bekas pembantu yang konon katanya disetir oleh seseorang. Dan sudah minta perlindungan LPSK. Eza membuat laporan ke Polisi pasal 311 dan 310,” ucap kuasa hukum Eza, Hendarsam Marantoko, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2013).

Eza mengatakan jika saat kejadian, Fendi, mantan asisten Rasti ada di tempat kejadian. Bintang sinetron ‘Putih Abu-Abu’ inipun menegaskan jika dirinya tak pernah merusak barang-barang seperti yang dituduhkan Rasti kepada dirinya.

“Mungkin ini hasil dari doa saya selama ini akhirnya Fendy ini mau bilang. Dia tahu banget sebenernya gimana. Apakah saya menganiaya dan barang yang rusak. Karena di rumah ini hanya ada si perempuan ini dan Fendy. Saya yang teraniaya. Saya difitnah saya sama sekali tidak pernah merusak,” tandas Eza.

Tak hanya itu, Eza juga mengungkapkan jika Rasti pernah berusaha memerasnya dengan meminta uang sejumlah Rp 850 juta jika dirinya tak ingin Rasti membeberkan kasus tersebut.

“Pihak Rasti minta lewat menajemen disampaikan ke saya. Mereka minta surat mengakui kalau saya melakukan itu. Dia minta waktu ke saya 7 kali 24 jam. Nah nggak saya gubris. Kemudian dia minta Rp850 juta kalau saya nggak mau kasih surat itu. Nah nggak saya gubris lagi terus dia minta lagi surat kalau saya melakukan penganiayaan tersebut,” ungkap Eza.

Aktor kelahiran Samarinda itu sama sekali tak menggubris permintaan Rasti hingga akhirnya ia dilaporkan ke polisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda