Scroll to Top

Park Shin Hye Rayakan Ulang Tahun Ke-10 Sejak Debut Dengan Menggelar Asia Tour

By Binar / Published on Friday, 15 Mar 2013

Park Shin Hye yang akan merayakan ulang tahun ke-10 sejak pertama kali dia debut dengan menggelar asia tour untuk bertemu dengan penggemarnya. Tour ini diberi judul ‘2013 Park Shin Hye Asia Tour: Kiss of Angle” dan negara Filipina akan menjadi tujuan awal nya.

Park Shin Hye akan menjadi salah satu artis Korea yang akan memulai proyek Asia Tour nya. Park Shin Hye akan memulai tour nya mulai tanggal 16 Maret hingga bulan Juni mendatang. Selain Filipina, Park Shin Hye juga akan menyambangi negara Jepang, Beijing, Shanghai dan beberapa negara lainnya.

“Untuk merayakan ulang tahun ke-10 sejak pertama debutnya di dunia entertainment, Park Shin Hye akan menggelar Asia Tour yang diberi nama ‘2013 Park Shin Hye Asia Tour: Kiss of Angel’. Tour akan dimulai dari negara Filipina dan akan mengunjungi 6 negara lainnya, dan akan bertemu dengan kurang lebih 10.000 penggemarnya.” Ungkap perwakilan Park Shin Hye seperti dilansir soompi.

Park Shin Hye yang telah bisa mewujudkan impiannya untuk menggelar asia tour itu dengan bahagia berkomentar, “Aku sangat senang sekali dan sangat berterima kasih karena telah menerima banyak cinta dan dukungan dari para penggemar yang ada di Luar Negeri, yang berbicara dengan bahasa yang berbeda dan hidup dengan adat yang berbeda-beda pula. Aku sangat bahagia sekali bisa mendapatkan kesempatan ini untuk berkomunikasi langsung dengan para penggemarku yang ada di luar sana.”

Pada tanggal 15 Maret, Park Shin Hye men-tweet sebuah foto dengan komentar, “Aku akan pergi ke Filipina!! Ah~ Aku sungguh tidak sabar~!! Semuanya, tunggulah sebentar lagi!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda