Scroll to Top

Rahasia Dibalik Perut Indah Idola Perempuan

By B.Tri / Published on Friday, 15 Mar 2013

Mempunyai perut langsing yang berotot seperti para idola perempuan adalah dambaan bagi semua perempuan didunia ini. Namun, apakah semua idola perempuan mendapatkan perut yang indah berotot itu dengan cara berolahraga?

Acara SBS’s “Midnight TV Entertainment” yang tayang pada tanggal 13 Maret lalu mengungkapkan rahasia bagaimana para idola perempuan itu mendapatkan perut indah mereka dalam waktu singkat. Selama ini, perut indah yang ditunjukkan oleh semua idola perempuan memiliki perbedaan warna yang mencolok. Tentu saja itu hanyalah make up perut semata.

Go Woori Rainbow mengaku, “Ada begitu banyak orang yang menggambar perut mereka. Perutku, yang selalu menjadi topik perbincangan orang pun juga digambar.”

Ini benar-benar suatu pengakuan yang sangat mengejutkan bagi orang-orang. Untuk membuktikannya, reporter dari “Midnight TV Entertainment” berusaha untuk mencari tahu apakah semua yang dikatakan oleh Woori itu benar atau tidak. Repoter Ha Ji Young pergi ke salah satu make up artis untuk menanyakan hal tersebut.

“Kau bisa menggambar perutmu, sehingga akan nampak seperti timbul. Karena lampu panggung begitu kuat, make up dapat membuat perut lebih menonjol karena adanya perbedaan warna jadi perut mu akan terlihat lebih kencang. Make up perut ini biasanya digunakan para artis perempuan pada acara-acara perayaan.” Ujar make up artis tersebut seperti dilansir soompi.

Ternyata caranya sangat mudah sekali, anda pun bisa melakukannya sendiri dirumah. Jika perut langsing anda ingin terlihat lebih kencang dan berotot, anda hanya tinggal menggambar shading disisi perut anda dengan menggunakan makeup berwarna gelap. Caranya hampir sama seperti ketika anda membuat kontur pada wajah anda.

Bagaimana? Apakah anda ingin mencobanya sendiri dirumah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda