Scroll to Top

G-Dragon Big Bang Ingin Segera Menikah

By Winda Veronica / Published on Friday, 15 Mar 2013

G-Dragon Big Bang tampil dalam acara terbaru SBS yaitu Thank You. Bersama komedian Kim Mi Wha, aktor Cha In Pyo, dan balerina Kang Sue Jin, mereka berbicara mengenai kencan dan pernikahan. G-Dragon pun  mengungkapkan kalau ia ingin segera menikah.

“Bila aku memiliki seseorang (yang ingin kuajak menikah), aku bisa saja menikah besok,” katanya. “Ada yang bilang kalau kau bisa menemukan orang yang akan kau nikahi dalam satu tatapan. Apakah itu benar?” tanyanya sambil tersenyum.

Dia juga mengatakan kalau akan bagus bila istrinya nanti berasal dari bidang yang sama dengannya.

“Aku rasa akan bagus sekali bila menikah dengan seseorang yang juga bekerja di bidang yang sama,” ucapnya.

Acara ini mengumpulkan 4 orang yang berkecimpung dalam bidang yang berbeda dan meminta mereka untuk menghabiskan waktu bersama-sama. Tempat pertama yang dituju adalah Pulau Jeju. Mereka menginap 1 malam 2 hari di pulau itu. G-Dragon juga menunjukkan kemampuan memasaknya.

Ia memasak Chapuragi. Makanan ini tengah populer di Korea. Chapuragi adalah kombinasi dari Chapagetti (jajangmyun instan) dan ramen Neoguri.

“Sebelumnya aku tidak pernah memasak untuk seseorang. Ini lezat, jadi aku kadang-kadang membuatnya sendiri,” ujarnya sambil meminta ketiga temannya itu untuk mencicipi makanan tersebut.

Kim Mi Hwa yang melihatnya berkata, “Aku tersentuh melihat GD memasak untuk kita.” Dan membuat GD tampak malu-malu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda