Scroll to Top

Jo In Sung Terkagum-kagum dengan Akting Song Hye Kyo sebagai Tuna Netra

By Winda Veronica / Published on Friday, 15 Mar 2013

Jo In Sung mengakui bahwa dirinya sangat mengagumi Song Hye Kyo yang mampu memerankan seorang tuna netra dengan sangat baik. Hadir dalam konferensi pers drama That Winter, the Wind Blows pada 14 Maret lalu, para pemain mengungkapkan perasaan masing-masing mengenai drama ini.

“Akting Song Hye Kyo benar-benar sangat mengejutkanku. Aku merasa seperti melihat Oh Young  setiap hari. Ini adalah sebuah kehormatan bagiku karena bisa berakting bersamanya,” ungkap In Sung.

Song Hye Kyo juga mengungkapkan pemikirannya mengenai Jo In Sung.

“Jo In Sung sangat sabar menghadapiku. Walaupun saat kamera hanya menyorotku, In Sung akan tetap menjadi karakter yang diperankannya di hadapanku untuk membantuku berkonsentrasi,” ungkapnya.

“Agak sedikit sedih ketika aku tidak bisa melihat langsung ke matanya ketika aku berakting. Aku selalu mendengar suaranya. Tetapi ia adalah aktor yang sangat bertalenta karena hanya dengan mendengar suaranya saja aku bisa merasakan setiap emosi yang sedang diperankannya,” tambah Song Hye Kyo.

Drama populer That Winter, the Wind Blow saat ini sudah sampai pada setengah perjalanan. Minggu depan akan memasuki episode 11 dan terus menyajikan jalan cerita yang menyedot perhatian penonton. Chemistry Song Hye Kyo dan Jo In Sung memang mampu membius penonton untuk setia menunggu kelanjutan drama ini. Didukung oleh penampilan Kim Bum dan Jung Eun Ji menjadikan drama ini semakin populer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda