Scroll to Top

Ashanty Kejar Setoran Pasca Sakit Radang Selaput Otak

By Tyas / Published on Friday, 15 Mar 2013

ashanty

Pasca sakit radang selaput otak selama berhari – hari dan harus di rawat di rumah sakit, Ashanty sekarang giat bekerja untuk mengerjar setoran. Ia bahkan telah berani untuk menerima job yang mengharuskannya terbang ke Amerika Serikat dalam waktu dekat ini.

Ashanty akan berangkat ke Amerika Serikat pada 26 Maret 2013 mendatang dalam rangka syuting untuk sebuah iklan produk kesehatan. Dan ternyata produk kesehatan yang akan memasang Ashanty sebagai brand ambassador adalah produk yang digunakan Ashanty selama ia sakit kemarin.

Selain untuk syuting iklan, Ashanty juga akan melakukan syuting video klip untuk single terbarunya, ‘Mengapa oh Mengapa’. Ashanty juga telah menyetujui tawaran untuk tampil di hadapan fans di Los Angeles, Amerika Serikat.

“Di sana aku ada syuting iklan produk kesehatan. Mereka melihat waktu aku pakai itu, dan kesehatan aku meningkat. Selain itu di sana juga aku akan Nyanyi di LA, dan syuting video klip lagu terbaru aku,” ungkap Ashanty seperti dilansir Tabloid Bintang (15/3).

Melihat bagaimana istri Anang Hermansyah ini getol bekerja, banyak kalangan yang mempertanyakan kesehatan Ashanty. Benarkah Ashanty telah benar –  benar pulih hingga berani menerima tawaran pekerjaan yang mengharuskan ia harus meninggalkan tanah air.

Namun ketika hal itu ditanyakan pada Ashanty, ia justru menampik jika apa yang dilakukannya sekarang tak sebanyak jadwal kegiatannya sebelum sakit. Ia pun menjaga kesehatannya dengan mengatur pola makan dan istirahat yang cukup agar kondisi tubuhnya tetap fit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda