Scroll to Top

Enam Pemain Persib Gabung Timnas Indonesia

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 15 Mar 2013

Enam pemain utama Persib Bandung, akhirnya memenuhi panggilan Badan Tim Nasional (BTN) untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia menghadapi pertandingan melawan Arab Saudi di babak Kualifikasi Piala Asia 2015.

Sebelumnya BTN memanggil beberapa pemain dari kompetisi Indonesian Super League (ISL), untuk mengikuti TC Timnas Indonesia.

Dari sekian pemain tersebut enam diantaranya berasal dari tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat, Persib Bandung.

Dan hari ini (Jumat 15/3/13) pemain Persib yang dipanggil BTN untuk mengikuti TC di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta telah memenuhi panggilan untuk bertolak ke Jakarta.

Keenam pemain Persib yang bertolak ke Jakarta hari ini adalah I Made Wirawan, Supardi, Tony Sucipto, Muhammad Ridwan, Firman Utina dan Sergio van Dijk.

Ketika dimintai konfirmasinya, pelatih Djajang Nurdjaman tidak membantah hal tersebut. Djajang menegaskan bahwa keenam pemain Persib yang dipanggil telah pergi ke Jakarta.

“Hari ini mereka sudah mendapatkan izin dan berangkat ke Jakarta” ungkap Djadjang Nurdjaman seperti yang dilansir situs resmi Persib.

Keberangkatan keenam pemain tersebut lebih cepat dari rencana semula menyusul dibatalkannya pertandingan Persib Vs Arema, Minggu (17/3/13) oleh PT Liga Indonesia (PT LI).

Sebelumnya keenam pemain Persib tersebut rencananya, baru akan bergabung setelah pertandingan melawan Arema.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda