Scroll to Top

Liga Inggris: Sergio Aguero Absen Lawan Everton

By Wan Faizal / Published on Friday, 15 Mar 2013

S. Aguero

Jelang pertandingan lawan Everton akhir pekan ini, Manchester City masih harus bermain tanpa Sergio Aguero yang mengalami cedera lutut yang sudah membuanya absen dalam dua pertandingan terakhir. Aguero bahkan sudah diizinkan untuk pulang ke Argentina guna menjalani perawatan bersama dokter Timnas Argentina.

Aguero sebenarnya sudah berjuang untuk bisa sembuh agar masuk dalam skuad yang bertandang ke Goodison Park esok. Namun pada akhirnya, usahanya tak menemui hasil dan masih harus bersabar guna bermain kembali.

Bukan tanpa alasan juga kubu The Citizens mengizinkan striker andalannya itu untuk menjalani perawatan bersama timnas. Sebabnya, Aguero dipanggil ke dalam skuad yang akan bermain melawan Venezuela dan Bolivia tengah pekan nanti dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014. Kubu City berharap Aguero bisa melakukan “pemanasan” bersama timnas.

Jika sudah begini, City boleh banyak berharap pada Carlos Tevez yang pekan lalu mencetak hat-trick ke gawang Barnsley di FA Cup. Padahal, sehari sebelum pertandingan, Tevez ditangkap polisi karena masalah mengemudi.

“Performanya tidak membuat saya terkejut. Kalau boleh jujur, Carlos adalah pemain paling konsisten sejak saya datang kesini,” puji Joleon Lescott yang akan berhadapan dengan eks klubnya esok.

“Dalam dua musim pertama, tim sangat bergantung padanya. Kami banyak menang dengan selisih satu gol dan kebanyakan gol kemenangan dicetak oleh Carlos.”

Selain tanpa Aguero, City juga masih harap-harap cemas terkait kondisi kapten Vincent Kompany. Kondisinya masih akan diperiksa kembali sebelum diputuskan ikut main atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda