Scroll to Top

Liverpool: Nuri Sahin Bersyukur Lepas Dari Brendan Rodgers

By Wan Faizal / Published on Friday, 15 Mar 2013

Nuri Sahin

Sudah pindah ke Borussia Dortmund nyatanya tak membuat Nuri Sahin melupakan Brendan Rodgers. Pemain asal Turki itu menyebut Rodgers adalah orang yang harus bertanggung jawab atas performa buruknya selama ia berkiprah di Liverpool lantaran merubah posisi mainnya.

Sahin awalnya adalah pemain pinjaman dari Real Madrid. Namun selama berada di Anfield, Sahin hanya bermain 12 kali dan akhirnya memutuskan untuk pindah lagi ke klub lamanya, Borussia Dortmund pada Januari kemarin.

Pemain yang pernah diincar Arsenal itu bercerita, Rodgers memintanya bermain sebagai “pemain nomor 10” alias bermain di belakang striker. Sahin sempat berkata bahwa itu bukanlah posisi mainnya. Namun tak ada tanggapan lagi dari Rodgers.

“Brendan Rodgers memintaku bermain sebagai nomor 10 tapi itu bukan posisi main saya. Lalu, saya berbicara padanya dan bertanya apa alasannya. Namun tak ada jawaban dari bos,” kisahnya.

“Bermain dengan jersey merah di Anfield adalah sesuatu yang sangat spesial. Mungkin jika saya tak bermain disana, saya tak akan pernah kembali ke Dortmund. Untuk itu, saya berterima kasih pada klub, namun tidak untuk Brendan.”

Sang manajer sendiri menolak untuk berkomentar tentang ucapan Sahin. Ia lebih senang membahas performa anak asuhnya saat ini serta peluang timnya menembus posisi Liga Champions.

Liverpool.FC

“Permainan kami akhir-akhir ini membuktikan bahwa kami telah berkembang. Hasil lawan Tottenham Hotspur adalah buktinya.”

“Ini adalah masa dimana kamu ingin selalu memenangkan pertandingan. Semua kini tahu bahwa kami sudah berbeda jika dibandingkan ketika musim baru dimulai. Secara mental, kami sudah lebih baik. Kami hanya berkonsentrasi pada diri sendiri untuk meraih kemenangan sebanyak mungkin.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda