Scroll to Top

Persib Harus Juara Tiap Tahun, Harap Sergio van Dijk

By Aditya / Published on Friday, 15 Mar 2013

Sergio van Dijk Persib 10

Persib Bandung diharapkan mampu meraih juara kompetisi setiap tahun karena Persib adalah salah satu klub besar di Indonesia yang sangat berpotensi menjadi yang terbaik di tanah air. Itulah yang menjadi harapan dari penyerang andalan tim Maung Bandung, Sergio van Dijk, untuk memperingati ulang tahun Persib ke-80 yang jatuh pada tanggal 14 Maret 2013 kemarin.

“Semoga Persib bisa juara tahun ini, dan setiap tahun juara, kalau bisa,” harap Sergio van Dijk di Bandung, baru-baru ini.

Sergio van Dijk mengaku sudah lama memperhatikan sepak-terjang Persib Bandung di persepakbolaan Indonesia. Ketika pada akhirnya ia berlabuh ke Persib setelah malang-melintang di Belanda dan Australia, Sergio van Dijk pun tak segan-segan mengungkapkan perasaannya untuk memuji Persib setinggi langit.

Menurut Sergio van Dijk, Persib adalah salah satu klub terbaik di Indonesia dan seharusnya bisa dijadikan teladan oleh klub-klub lain yang ada di tanah air. Meskipun hingga saat ini Persib masih minim prestasi, namun Sergio van Dijk yakin bahwa tim Maung Bandung akan berjaya pada saatnya nanti.

“Saya harap Persib menjadi contoh yang baik di Indonesia,” ujar penyerang yang langsung menyumbang 6 gol dari 6 laga untuk Persib setelah diboyong dari klub Australia, Adelaide United, ini.

Wajar jika Sergio van Dijk sangat loyal dan kagum kepada Persib. Pemain naturalisasi yang telah dipanggil ke Timnas Indonesia ini disebut-sebut masih memiliki darah Sunda yang sangat identik dengan Persib sebagai tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda